Sukses

Entertainment

Fokus Berkarier, Putri Marino Belum Ingin Tambah Anak

Fimela.com, Jakarta Aktris Putri Marino kembali aktif di dunia seni peran dengan membintangi beberapa judul film dan serial. Sebelumnya, ia sempat vakum beberapa saat usai melahirkan anak pertamanya dengan Chicco Jerikho, Surinala. Beralasan masih ingin terus melanjutkan kariernya, perempuan 29 tahun itu pun mengaku masih enggan untuk menambah momongan.

Hal itu disampaikan Putri Marino saat ditemui di Gandaria City, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (26/1/2023). Menurutnya, memiliki anak kedua belum menjadi prioritasnya saat ini.

"Nambah anak kayaknya nggak, aku sekarang mau fokus banget di film," kata Putri Marino.

Tidak Untuk Tahun Ini

Lebih lanjut, pemain film The Big 4 itu menegaskan jika keengganannya untuk kembali memiliki anak setidaknya berlaku sepanjang tahun 2023 ini. Untuk tahun depan, ia mengaku belum tahu pasti.

"Kalau tahun depan I dont know, mungkin nggak taun depan. Cuma kalau tahun ini belum (ada rencana tambah anak)," tuturnya.

Didukung Penuh

Terkait keputusannya untuk ingin melanjutkan karier berakting dan menunda kehadiran anak kedua, Putri Marino menegaskan jika hal itu sudah merupakan keputusan bersama dengan suaminya. Ia bersyukur Chicco Jerikho amat mendukung keputusannya untuk melanjutkan karier dulu sebelum kembali memiliki anak.

"Aku bersyukur Chicco adalah suami yang sangat sangat supportif, dia nggak pernah menuntut banyak dari aku, kayak harus seperti ini dan itu. Dia support aku sukanya seperti apa, yang penting aku sehat," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading