Sukses

Entertainment

Fakta Hubungan Gading Marten dan Gisella Anastasia yang Tetap Lengket, Sang Aktor Akui tak Baper

Fimela.com, Jakarta Hubungan antara Gading Marten dan Gisella Anastasia sampai sekarang masih sangat baik. Keduanya membina hubungan baik demi memberikan kasih sayang kepada anak semata wayang mereka, Gempi. Seperti diketahui, Gisel dan Gading resmi bercerai pada Januari 2019 lalu.

Sebagaimana yang terlihat di akun media sosial masing-masing, baik Gisel dan Gading selalu meluangkan waktu untuk bersama buah hati. Seperti baru-baru ini kala mereka rela mewujudkan keinginan Gempi untuk liburan bersama.

Melihat kebersamaan Gading, Gisel dan Gempi, banyak netizen yang merasa baper. Mereka pun berharap mantan pasangan yang banyak diidolakan ini bakal kembali bersatu dalam ikatan keluarga. Lalu, apakah Gading Marten juga ikut baper?

Gamblang Menjawab

Menjadi bintang tamu dalam Youtube Need A Talk baru-baru ini, Gading Marten mengungkapkan bagaimana perasaannya saat ditanya oleh Atta Halilintar dalam program tersebut. Atta merasa penasaran apakah Gading terbawa perasaan kala berinteraksi dengan mantan istrinya itu.

"Papa Gading kan single masa sih gak ada baper-baperan? Ada baper-baperan gak sih kalau sama mantan?" tanya Atta Halilintar pada Gading Marten.

Gading Marten pun langsung menjawab tegas. Ia mengatakan bahwa dirinya tak pernah baper dengan sang mantan istri. "Enggak," jawab Gading Marten.

Harus Bahagia

Gading pada saat ini sepertinya sudah memposisikan diri sebagai kakak atau saudara yang selalu menjaga Gisel. Seperti ketika dirinya mendapati Gisel sudah memiliki kekasih baru, ia akan memastikan apakah merasa bahagia atau tidak.

"Justru misal Gisel punya pacar gue mesti nanya 'gimana?' gitu," ucap anak pemeran senior Roy Marten.

"Mungkin dia pernah gagal juga dalam pacaran, jangan sampai gagal lagi, lo harus happy, gue selalu ingetin," ungkap Gading Marten.

Gak Cemburu

Diketahui, semenjak bercerai dengan Gading Marten, Gisella Anastasia sudah beberapa kali menjalin hubungan dengan pria. Gading sendiri lebih sering menanyakan kebahagiaan Gisel daripada ia harus merasa cemburu.

"Ada cemburunya gak sih?" tanya Atta lagi.

"Kalau cemburu sih enggak tapi gue nanya. Misal dia punya pacar gue nanya, gimana lo happy gak?" jawab Gading.

Ajang Curhat

Menurut Gading Marten, mantan istrinya itu juga memperlakukannya sama. Gisella Anastasia ternyata juga tak segan menanyakan tentang wanita yang tengah mengisi hati mantan suaminya. Keduanya pun jadi saling curhat.

"Kalau gue lagi dekat dengan cewek Gisel juga kayak gitu, nanya gimana, kita saling curhat lah," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading