Sukses

Entertainment

Mengenal 10 Bintang Serial The Glory yang Penampilanya Berhasil Bikin Geram

Fimela.com, Jakarta Serial The Glory begitu mengundang rasa penasaran publik, tentang bagaimana proses Moon Dong Eun membalaskan dendam juga akhir dari kehidupan para pelaku bullying.

Selain kisahnya yang menarik, penampilan para aktor juga telah berhasil membuat penonton terpana akan pesonanya. Mulai dari Song Hye Kyo hingga Jung Sung Il, para aktor di serial ini menjadi sosok yang menarik dan ramai diperbincangkan di media sosial.

Mengenal lebih jauh para aktor serial The Glory, berikut ini adalah profil singkat dari para bintangnya yang akan sgera kembali menyapa Anda.

Song Hye Kyo

Bukan sosok yang asing bahkan sudah menjadi salah satu aktris favorit dunia, di serial ini Song Hye Kyo tampil begitu berbeda dari peran yang pernah ia mainkan sebelumnya. Penampilan SongHye Kyo memainkan tokoh Moon Dong Eun pun meraih pujian dari banyak penonton dunia.

Aktris 41 tahun ini menyebut dirinya sangat menantikan proyek drama yang berbeda seperti The Glory, namun baru-baru ini kepada Elle, Song Hye Kyo merindukan membintangi serial di mana komedi menjadi hal yang utama.

Lee Do Hyun

Di serial ini Lee Do Hyun memainkan tokoh Joo Yeon Jung, seorang dokter bedah plastik juga menjadi algojo untuk Moon Dong Eun dalam upaya balas dendamnya.

Aktor 27 tahun ini pun tengah naik daun, di mana ia berhasil membintangi banyak judul serial drama seperti Sweet Home, Youth of May, 18 Again, Hotel del Luna, Still 17, dan lainnya. Di usianya yang masih muda, Lee Do Hyun pun telah menerima banyak penghargaan dari berbagai peran yang dimainkannya.

Lim Ji Yeon

Aktris kelahiran 23 Juni 1990 ini sukses memerankan sosok antagonis di serial The Glory sebagai . Lim Ji Yeon memulai karier aktingnya di tahun 2014 lewat film Obsessed.

Sepanjang kariernya, Lim Ji Yeon pun telah meraih berbagai penghargaan dari banyak peran yang dimainkannya, termasuk dari film pertama yang dibintanginya.

 

Park Sung Hoon

Park Sung Hoon memulai karier aktingnya di tahun 2011 dan sejak itu tiap tahunnya ia membintangi setidaknya satu judul serial, seperti Justice, Psychopath Diary, Into The Ring, dan Joseon Exorcist.

Sepanjang kariernya, Park Sung Hoon juga telah meraih berbagai penghargaan termasuk dari KBS Drama Awards dan Korean Culture Entertainment Awards.

Jung Sung Il

Jung Sung Il tampil sebagai sosok Ha Do Young yang sempurna di serial The Glory. Bicara tentang Jung SUng Il, aktor 42 tahun ini telah membintangi banyak judul film dan serial drama. Tak hanya itu, ia juga aktif tampil di panggung teater.

 

Cha Joo Young

Cha Joo Young yang memerankan tokoh, dikenal lewat berabgai serial yang dibintanginya seperti Cheese in the Trap, Wok of Love, Jugglers dan The Spies Who Loved Me.

Di The Glory, Cha Joo Young memerankan tokoh Choi Hye Jeong, seorang pramugari yang berusaha menyejajarkan diri dengan teman sekelompoknya, juga ikut menyakiti Moon Dong Eun.

Kim Hieora

Memerankan tokoh Lee Sa Ra, Kim Hieora memang belum membintangi banyak serial drama. Namun sejak muncul di tahun 2021, Kim Hieora telah muncul di berbagai serial populer seperti Beyond Evil, Hospital Playlist 2, Bad and Crazy, Forecasting Love and Weather, Extraordinary Attorney Woo, dan Bad Prosecutor.

Kim Gun Woo

Aktor kelahiran 10 Januari 1992 ini menunjukkan aktingnya sejak tahun 2017, di mana Fight For My Way menjadi serial drama Korea pertama yang dibintanginya. Live, Less than Evil. Catch The Ghost, dan Record of Youth pun menjadi deretan serial drama yang telah dibintanginya.

Yeom Hye Ran

Yeom Hye Ran bukan sosok asing di dunia hiburan Korea Selatan, di mana ia telah banyak muncul di berbagai serial drama. Sebelum debut di layar kaca, aktris berusia 46 tahun ini lebih dulu berkarier di panggung teater sejak tahun 1999. Dear My Friends, I Can Speak, Life, When the Camellia Blooms , Innocent Witness, Chocolate, dan The Uncanny Counter adalah deretan serial populer yang pernah dibintanginya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading