Sukses

Entertainment

Sukses Jadi Tokoh Antagonis di The Glory, Lim Ji Yeon Dapat Serangan Catokan

Fimela.com, Jakarta Aktris Lim Ji Yeon berhasil memukau penonton serial The Glory dengan perannya sebagai Park Yeon Jin sang perundung. Seiring dengan kesuksesannya itu, diakui Lim Ji Yeon, dirinya bahkan mendapat banyak serangan catokan, tak hanya dari netizen, tetapi juga dari teman-teman dekatnya.

"Orang-orang mengirimiku berbagai foto catokan," katanya dikutip dari video yang tayang di YouTube Artist Company. "Teman-temanku juga tak henti mengirim gambar catokan ke grup chat,” tutur sambil tertawa.

Tak sampai di situ bahkan teman-temannya sering meledek dengan menyinggung catokan dalam pembicaraan mereka. "Ji Yeon, aku tak bisa menghubungimu. Sekarang aku sedang memegang catokan,” kata bintang The Glory itu menirukan ucapan temannya.

 

Tantangan Baru

Dalam video itu Lim Ji Yeon juga bercerita tentang bagaimana serial The Glory telah memberikan pengalaman baru untuknya, khususnya dalam berbahasa.

"Aku bekerja keras sejak dia menjadi peramal cuaca. Dia jelas harus memiliki diksi yang bagus, jadi aku banyak berlatih," katanya.

 

Kemampuan Berbeda

Bicara tentang sosoknya di serial The Glory, Lim Ji Yeon menyebut ia memiliki kemampuan bahasa yang berbeda dengan Park Yeon Jin. "Sebenarnya saya bukanlah aktris yang memiliki diksi yang bagus," ucapnya.

"Ini adalah kali pertama saya mendengar diri saya memiliki diksi yang bagus lewat karya ini. Jadi saya sangat malu mendengar pujian itu. Terima kasih," tuturnya mengetahui dirinya banyak dipuji setelah memerankan tokoh Park Yeon Jin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading