Sukses

Entertainment

Rilis Single Bukan Manusia, Marion Jola Ajak Pendengar Luapkan Rasa Sakit karena Cinta

Fimela.com, Jakarta Marion Jola kembali hadir dengan single terbarunya berjudul Bukan Manusia. Dalam single bernuansa pop ballad ini, Marion Jola mengajak pendengarnya meluapkan rasa sakit dan amarah karena cinta.

“Jadi lagunya memang tentang hubungan cinta, namun hanya satu pihak yang berusaha menjalankan dan mempertahankannya dengan segala pengorbanan dan kasih sayang. Sementara pihak satunya hanya bisa menyakiti,” kata Marion Jola tentang lagunya yang menggambarkan toxic relationship.

Diawali dengan suara instrumen gitar akustik yang minimalis, Bukan Manusia yang diaransemen dengan alur musik yang mid-tempo menghadirkan nuansa kesedihan dan kekecewaan yang jelas dirasakan sepanjang lagunya.

“Semoga lagu ini bisa menemani saat terluka hingga nanti didengarkan lagi untuk menjadi kenangan bagi mereka yang sudah berhasil selamat melewati kisah bersama si ‘Bukan Manusia’ itu yah,” ucap Marion Jola berharap.

Gandeng Kekasih

Dirilis Universal Music Indonesia, Marion Jola juga menggandeng kekasihnya Dennis Talakua sebagai produser, dan Deunistra sebagai penulis lagu.

Tak hanya lagu, Bukan Manusia juga hadir dalam bentuk video musik yang mengambil lokasi di Yogyakarta. Dalam videonya, Marion Jola terlihat pergi dari pernikahannya dan melakukan perjalanan sendirian memakai baju pernikahan.

Marion Jola kemudian berhenti di pantai dan menyusurinya sambil melepas satu per satu atribut baju pernikahannya, mulai dari veil, perhiasan anting, dan sepatu, yang menjadi tanda kekecewaannya pada kisah cinta hingga berakhir dengan kesedihan dan kemarahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading