Sukses

Entertainment

Dewa 19 Segera Guncang Jakarta International Stadium, Penjualan Tiket Kembali Dibuka

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat tertunda, konser Dewa 19 bakal hadir memanjakan para Baladewa. Show bertajuk “Livin by Mandiri presents Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya DEWA 19” ini akan mengguncang Jakarta dengan 4 Vokalis dan 5 Drummer pada Sabtu, 4 Februari 2023 mendatang di Jakarta International Stadium (JIS).

Red Line Kreasindo dan Mandiri mengumumkan informasi baru terkait konser istimewa ini. Hal itu terjaut penjualan tiket yang dibuka kembali mulai Sabtu, 28 Januari 2023 secara resmi melalui aplikasi Livin’ by Mandiri mulai pukul 17.00 WIB.

SVP Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri - Thomas Wahyudi mengatakan, Bank Mandiri resmi menjadi sponsor utama dalam penyelenggaraan konser mahakarya DEWA 19 tersebut. Tentunya, untuk menjamin kenyamanan para Baladewa, Bank Mandiri telah memastikan kesiapan transaksi khususnya pembelian tiket melalui Super App Livin’ by Mandiri. 

“Baladewa yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan konser ini hanya perlu mengakses fitur Livin’ Sukha di aplikasi Livin’ by Mandiri untuk membeli tiket ekslusif. Ini juga merupakan wujud transformasi digital kami dalam menghadirkan kebutuhan transaksi di satu aplikasi super lengkap,” ujar Thomas dalam siaran pers yang diterima FIMELA. 

 

Update Tiket

Founder Red Line Kreasindo, Ivan Haris menyatakan jika penonton yang sudah membeli tiket dan belum melakukan refund akan mendapat tiket baru melalui Tiket.com. Sementara untuk yang belum memegang tiket bisa mulai melakukan pembelian di Livin' by Mandiri.

“Bagi yang sebelumnya sudah membeli tiket dan tidak melakukan refund, e-tiket yang baru akan dikirimkan kembali oleh pihak tiket.com melalui email mulai tanggal 21 - 27 Januari 2023, untuk informasi penting lainnya yang perlu diketahui bahwa kami sebagai penyelenggara akan menyediakan kantong parkir kendaraan / mobil serta shuttle bus di 2 lokasi untuk menuju ke tempat acara yaitu kantong parkir dan shuttle bus di Parkir Barat JIEXPO Kemayoran dan kantong parkir dan shuttle bus di Jakarta International EPRIX CIRCUIT," ujarnya.

Livin by Mandiri presents Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya DEWA 19 dengan 4 Vokalis dan 5 Drummer akan turut dimeriahkan oleh penampilan Opening Special Performance dari Mulan Jameela dan The Lucky Laki.

“Seluruh e-ticket yang sudah dibeli wajib ditukarkan dengan wristband terlebih dahulu sebelum memasuki acara, jangan lupa untuk membawa kartu identitas resmi yang masih berlaku seperti KTP, SIM, Passport. Lokasi penukaran untuk semua kategori e-ticket akan dilakukan di Jakarta International Stadium dan JIEXPO, Penukaran tiket di JIS pada tanggal 02-03 Februari 2023 pukul 13.00 – 19.00 WIB, sementara penukaran tiket di JIEXPO pada tanggal 4 Februrari 2023 pukul 13.00 – 19.00 WIB, jangan lupa untuk follow akun Instagram resmi @redline.kreasindo semua informasi terupdate akan selalu kami infokan dilaman Instagram @redline.kreasindo ” tambah Ivan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading