Sukses

Entertainment

Pertemuan Hangat Sheila On 7 dengan Mereka yang Setia Menunggu di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Sebuah momen hangat penuh nuansa nostalgia terjadi di Jakarta International Expo (JIExpo) pada Sabtu (28/1/2023) malam. Tepat pukul 20.00 WIB, puluhan ribu orang yang ada akhirnya bisa melepas rindu untuk melihat dan menyaksikan tiga orang legenda musik asal Yogyakarta tampil menghibur secara langsung dengan penuh kehangatan. Ya, itu terjadi saat grup band Sheila On 7 menggelar konser bertajuk Tunggu Aku Di Jakarta.

Bagi sebagian besar Sheila Gank, sebutan untuk penggemar Sheila On 7, konser tersebut amat spesial. Bukan tanpa alasan, sebelum konser itu berlangsung, Sheila On 7 memang terbilang cukup lama vakum dari hiruk pikuk industri musik.

Duta, Eros dan Adam, tiga personel Sheila On 7 yang tersisa memang terhitung jarang tampil secara offline di berbagai panggung pertunjukkan. Sedangkan untuk karya musik sendiri, mereka belum lagi memproduksi sesuatu yang baru setelah terakhir merilis single Lagu Favorit pada 2018 lalu. Maka dari itu, wajar jika Konser Tunggu Aku Di Jakarta begitu dinantikan.

Bernostalgia

Sebagai grup yang sudah lebih dari dua dekade hidup di belantika musik, Sheila On 7 sangat fasih untuk menghadirkan penampilan yang berkesan untuk penggemarnya. Sejumlah lagu lawas dari berbagai album yang dirilis menjadi suguhan awal mereka memantik rasa nostalgia para penonton yang hadir. Lagu-lagu seperti Pejantan Tangguh, Jadikan Aku Pacarmu, Bila Kau Tak Disampingku, dan Seberapa Pantas jadi suguhan awal penampilannya malam itu.

"Terima kasih untuk temen-temen yang udah ke sini. Udah lama kita nggak ketemu, terima kasih banget," kata Duta menyapa penonton yang hadir.

"Ini acara banyak loh di Jakarta, tapi kalian rela ke sini. Sheila Gank dari manapun kalian, terima kasih sudah hadir," lanjutnya sebelum membawakan lagu Sephia.

Lanjutkan Keseruan

Usai menyapa penggemar, Duta dkk kembali memanaskan crowd dengan sejumlah lagu populer yang pernah mereka lahirkan. Lagu Yang Terlewatkan, Pria Kesepian, Saat Aku Lanjut Usia dan beberapa tembang lainnya sukses membuat penonton ikut bernyanyi bersama. Bahkan, di lagu Kita, lagu yang menjadi tapakan awal Sheila On 7 menuju kesuksesan, Duta tak bersuara lantang dan memilih membiarkan penonton sebagai pengisi vokalnya.

"Masih happy semuanya? Aku sedih kalau kamu nggak hepi loh," ucap Duta usai lagu Betapa.

Ucapkan Terima Kasih

Total, dalam konser Tunggu Aku Di Jakarta, Sheila On 7 membawakan 23 lagu dalam durasi sekitar 2 jam penampilan. Hari Bersamanya, Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki, Lapang Dada, Itu Aku jadi suguhan berikutnya sebelum suasana menjadi haru ketika lagu Dan dibawakan.

"Sheila On 7 udah nggak muda lagi, terima kasih sudah menunggu kami di Jakarta. Semoga kami bisa bersama terus sama kalian, bisa melompat lebih tinggi lagi sama kalian, kata Duta sambil Eros memainkan intro lagu Melompat Lebih Tinggi.

Salam Perpisahan

Memasuki bagian akhir penampilannya, lagi-lagi Sheila On 7 mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam untuk sambutan hangat penggemarnya. Duta yang menjadi juru bicara mengaku amat bahagia melihat antusiasme tinggi pada konser mereka kali ini.

"Malam hari ini sekali lagi saya mau bilang kalau saya bahagia sekali, aku happy banget bersama kamu hampir dua jam ini," kata Duta.

"Kami harus pulang habis ini, sekali lagi terima kasih teman-teman telah menunggu kami di Jakarta," lanjut Duta yang disambung dengan lagu Sebuah Kisah Klasik dan Tunggu Aku di Jakarta sebagai penutup.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading