Sukses

Entertainment

Main Film Asrama Putri, Dea Annisa Dapat Karakter yang Bertolak Belakang dengan Kepribadiannya

Fimela.com, Jakarta Mantan aktris cilik, Dea Annisa yang dulu dikenal dengan nama Dea Imut kembali menunjukkan bakat beraktingnya. Di awal tahun 2023 ini, gadis 26 tahun tersebut terlibat dalam sebuah project film bergenre horor berjudul Asrama Putri.

Dalam film yang menjadi karya perdana dari Puras Production tersebut, Dea Annisa berperan sebagai Gwen, seorang mahasiswi yang tinggal di asrama putri sebuah kampus penuh misteri. Sosok Gwen, dijelaskan Dea cukup bertolak belakang dengan kepribadiannya dalam kehidupan nyata.

"Saya mahasiswi yang mencoba membuka satu atau dua misteri yang ada di asrama putri. Beda banget karakter Gwen sama aku sehari-hari. Gwen ini pemberani, kalau aku sih penakut banget," ucap Dea Annisa saat ditemui di sela-sela proses syuting di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (28/1/2023).

Horor yang Berbeda

Lebih lanjut, Dea Annisa menuturkan tertarik untuk terlibat dalam film Asrama Putri karena ceritanya yang dianggap menarik. Meski secara personal termasuk pribadi yang penakut, namun ia merasa tertantang untuk ikut serta di dalamnya karena bukan termasuk film horor yang hanya memberi sensasi seram untuk penontonnya.

"Kita nggak bergantung sama jump scare sih, (tertarik karena) inti ceritanya. Kita juga nggak bergantung sama set horor karena situasinya juga udah horor dan mencekam," paparnya kemudian.

Angkat Isu Sosial

Secara garis besar, film Asrama Putri bercerita tentang kehadiran dosen baru yang secara tidak sengaja bersamaan dengan sebuah peristiwa kesurupan masal yang terjadi. Sejak saat itu, kejadian janggal pun kerap terjadi.

Selain Dea Annisa, film arahan sutradara Wishnu Kuncoro itu juga melibatkan aktor Samuel Rizal sebagai salah satu pemainnya. Meski dibalut dengan suasana mencekam, namun Dea Annisa memastikan film yang sampai saat ini masih menjalani proses produksi itu juga memuat beberapa isu sosial yang menarik untuk disimak.

"Intinya ini menceritakan soal kejadian aneh di dalam asrama dan terjadi di mahasiswi-mahasiswinya. Kita mengungkap hal-hal mistis yang ada. Selain itu ada juga isu-isu sosial yang mau diangkat," pungkas Dea Annisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading