Sukses

Entertainment

Kejadian Mistis yang Dialami Aulia Sarah saat Syuting Film Waktu Maghrib, Hampir Digigit Hantu

Fimela.com, Jakarta Aktris Aulia Sarah berbagi pengalaman mencekam yang sempat ia alami saat menjalani proses syuting film horor berjudul Waktu Maghrib. Dalam sebuah adegan, ia mengaku secara tak sengaja beradegan dengan hantu. Bahkan, sang hantu pun sempat ingin melukainya.

Hal itu diceritakan Aulia Sarah saat berkunjung ke kantor FIMELA, belum lama ini. Bersama Andri Mashadi, salah satu bintang yang juga terlibat dalam film produksi Rapi Films itu, Aulia Sarah membeberkan secara rinci kejadian yang dialaminya.

"Ada (kejadian), di trailer ada scene aku dan di belakang ada hantu yang mendekat, di situ terjadi (kejadian seram)," ungkap Aulia Sarah mengawali ceritanya.

Diganggu Hantu

Singkat cerita, saat itu Aulia Sarah diharuskan beradegan dengan karakter hantu yang dimainkan oleh salah satu pemeran yang ada. Sebelum melakukan take, ia dan Mas Heru, pria yang memerankan sosok hantu di adegan tersebut pun sudah memiliki kesepakatan untuk adegan yang dimainkan. Namun yang terjadi saat itu benar-benar di luar kendali.

"Si (pemeran) hantu ini bilang sama aku, 'maaf ya ntar pas take aku teriakin kamu'. Tiba-tiba pas belom take dia, 'hermm, heerrmm (mengerang)', dan itu nonstop. Sampai pas take, ternyata dia udah kesurupan, dia udah dimasukin (hantu)," paparnya kemudian.

Hampir Dilukai

Usut punya usut, kejadian tersebut terjadi lantaran makhluk halus yang ada di sekitar merasa terganggu dengan adanya proses syuting yang melibatkan banyak orang dan berlangsung hingga larut malam. Andri Mashadi, yang sempat berinteraksi dengan pemeran hantu usai mengalami kesurupan pun mendapat fakta yang mengejutkan jika alasan makhluk halus merasuki tubuh salah satu kru ialah untuk melukai Aulia Sarah yang kebetulan sedang berada di set.

"Sudah agak bisa diajak ngobrol, Mas Heru (kru yang kerasukan) bilang pas take sama Bu Woro (peran Aulia Sarah) hantunya bilang kita tuh ganggu. Terus dia (Mas Heru) cerita, 'pas take sama mbak Aul ada yang bisikin aku, aku disuruh makan lehernya'," timpal Andri Mashadi. 

Tentang Filmnya

Sebagai informasi, film Waktu Maghrib bercerita tentang kisah horor yang dialami tiga orang sahabat bernama Adi (Ali Fikry), Saman (Bima Sena), dan Ayu (Nafiza) mengalami teror yang tak hanya mengancam fisik tapi juga jiwa mereka usai salah satu diantara mereka keluar rumah saat maghrib. Rencananya, film Waktu Maghrib akan tayang di bioskop mulai 9 Februari 2023 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading