Sukses

Entertainment

Mengaku Gemas, Ini 6 Potret Verrell Bramasta Saat Momong Cipung

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Verrell Bramasta jadi bintang tamu di acara House of Mama Gigi. Seperti diketahui, House of Mama Gigi merupakan variety show yang dipandu oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Pada kesempatan tersebut, Verrell hadir bersama adik kandungnya, Athalla Naufal. Kakak beradik ini membahas tentang persolan yang dihadapi oleh ibu mereka, Venna Melinda.

Lantaran syuting House of Mama Gigi dilakukan rumah Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Verrell Bramasta pun bertemu dengan Rayyanza Malik Ahmad. Lantas seperti apa potret kebersamaan Verrell Bramasta dengan anak yang akrab disapa Cipung itu? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Dalam sebuah video di akun TikTok Verrell memperlihatkan ia menggendong Cipung. Awalnya ia berada di dalam rumah, kemudian menggendong Cipung ke area taman.

Verrell Bramasta mengaku gemas dengan wajah imut dari Cipung.

Saat digendong Verrell, Cipung tampak nyaman dan sangat tenang.

Melalui akun Instagram pribadinya, Verrell mengaku ia ingin mempunyai momongan. “Verrell Bramasta Jr, Insyallah soon,” tulisnya.

Tak ayal postingan Verrel itu membuat banyak orang bertanya-tanya, termasuk Samuel Zylgwyn. “Sama siapa?” tanya Samuel.

Hal tersebut pun membuat para netizen jadi penasaran, ada yang menembak perempuan yang dimaksud Verrell adalah Natasha Wilona hingga Sarah Samantha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading