Sukses

Entertainment

10 Tahun Menikah, Ini 6 Potret Romantis Surya Insomnia dan Tyara Renata

Fimela.com, Jakarta Surya Insomnia dikenal sebagai salah satu presenter, host, dan komedian yang namanya makin meroket. Pria yang pernah jadi VJ dalam MTV ini sempat meraih penghargaan Komedian Pendatang baru Yang Bersinar Terpilih dari Anugerah Komedi Indonesia.

Hal tersebut membuktikan jika Surya Insomnia sukses membuat banyak orang terhibur. Tak hanya humoris, ternyata Surya merupakan suami yang mencintai keluarganya. Seperti diketahui, ia menikah dengan Tyara Renata pada 2013. Dari pernikahan tersebut, ia sudah dikaruniai tiga orang anak.

Melalui akun Instagram pribadinya, Surya Insomnia kerap mengunggah potret keharmonisan keluarga kecilnya. Lantas seperti apa potret kebersamaan Surya Insomnia bersama keluarga kecilnya? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Saat Tyara merayakan ulang tahunnya yang ke-36, Surya Insomniat terlihat menuliskan kata-kata romantis untuk sang istri.

Surya tidak segan untuk memperlihatkan rasa cintanya kepada sang istri. Tak hanya itu, Surya Insomnia juga memuji jika sang istri selalu tampil cantik di setiap saat.

Meskipun punya jadwal yang padat di dunia hiburan, akan tetapi Surya Insomnia tetap meluangkan waktu untuk istri dan buah hatinya.

Hampir 10 tahun menikah, rumah tangga Surya Insomnia dan Tyara Renata terlihat harmonis dan jauh dari kabar tidak sedap.

Tak hanya jago dalam berpantun, Surya Insomnia juga suka menggombali sang istri. Hal tersebut terlihat saat mereka merayakan anniversary pernikahan ke-9.

Rumah tangga Surya dan Tyara terlihat sangat harmonis. Lihat saja ketika mereka merayakan ulang tahun buah hatinya. Walaupun dirayakan sederhana, akan tetapi kebahagiaan terpancar dari wajah mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading