Sukses

Entertainment

Belajar Cinta dari Melly Goeslaw, Bagikan Tips Cari Pasangan Sejati

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki perjalanan cintanya masing-masing, namun dalam prosesnya mendengarkan saran dari orang lain pun menjadi sesuatu yang perlu dilakukan. Baru-baru ini, lewat unggahan di Instagram, Melly Goeslaw memberi nasihat singkat untuk para followers-nya tentang mencari pasangan.

Dalam kalimat yang ditulisnya, Melly menulis agar siapapun yang tengah mencari jodoh untuk menemukan sosok yang sangat peduli dan penyayang. "Carilah pasangan yang tidak akan baik-baik saja saat kamu tak ada untuknya lagi," tulis Melly Goeslaw dalam unggahan fotonya bersama Anto Hoed.

"Carilah pasangan yang tidak akan baik-baik saja , saat kamu ada yang melukai. Semoga ♥️ yang kalian cari, ketemu hari ini yaa," tutup Melly Goeslaw.

Pengingat

Apa yang dituliskan Melly pun mengingatkan banyak followers-nya tentang bagaimana menemukan cinta sejati. Aktris Anissa Hapsari pun meminta izin untuk menyimpan kutipan tersebut. "Teteh izin SAVE #mgquote nya ❤️cool," tulisnya di kolom komentar.

Salut

Selain kutipan yang ditulis, penampilan Melly Goeslaw juga menarik perhatian netizen juga rekan-rekan selebriti yang begitu takjub dengan perubahan diri Melly. "Teh Melly... Salut buat perjuangannya. Looking so much younger!!!!" tulis Robby Purba dengan banyak emoji hati.

Soal bentuk tubuhnya, Melly Goeslaw berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 30 kg, di mana ia menjalani prosedur operasi potong lambung. Selain bobot tubuhnya yang berkurang drastis, diabetes yang diderita Melly pun dinyatakan hilang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading