Sukses

Entertainment

Serunya Ersa Mayori dan Suami Temani Kedua Putrinya Nonton Konser ENHYPEN

Fimela.com, Jakarta Selalu hadir dan ada untuk anak-anak, hal itu adalah sesuatu yang selalu ingin dilakukan setiap orang tua untuk anaknya, termasuk Ersa Mayori dan suaminya Otto Djauhari. Baru-baru ini lewat unggahan di media sosial, presenter 43 tahun itu menunjukkan dirinya berlibur di Thailand bersama kedua putrinya.

Tak sekedar liburan, kepergian mereka ke sana ternyata juga untuk menemani kedua putrinya nonton konser grup Kpop ENHYPEN. Menariknya, Ersa dan saumi juga ikut bersenang-senang, mereka bahkan hafal dengan ketujuh member boy band tersebut

Seperti apa keseruan Ersa Mayori bersama suami menemani kedua putrinya nonton konser ENHYPEN di Thailand? Berikut deretan potretnya.

Ersa Mayori dan Otto Djauhari nampak ikut bersenang-senang saat mengantar kedua putri mereka nonton konser ENHYPEN. Mereka bahkan hafal ketujuh member boy band tersebut.

Dalam unggahan Instagram Stories-nya, Otto menyebut jika dirinya berada di sana sejak pukul 12 siang, padahal konser baru akan dimulai pukul 17.00.

Meski begitu, keempatnya nampak bersemangat, mereka bahkan membagikan banyak potret bersama.

Kompak dan berbahagia, energi positif pun begitu terasa dari potret yang mereka bagikan di media sosial. Selamat berlibur Ersa Mayori dan keluarga!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading