Sukses

Entertainment

Memang Cantik Memesona, 10 Artis Indonesia yang Kerap Masuk Nominasi Wanita Tercantik Sedunia

Fimela.com, Jakarta Beberapa nama dari artis Indonesia kerap menjadi langganan menjadi nominasi perempuan tercantik di dunia. Adalah TC Candler, sebuah media independen internasional yang kerap merilis daftar perempuan tercantik atau The 100 Most Beautiful Face.

Tak hanya mereka yang memiliki paras cantik dan tubuh menawan saja yang masuk nominasi. Karena biasanya, TC Candler melakukan penilaian juga berdasarkan popularitas setiap kandidat yang masuk ke dalam nominasi.

Berikut adalah artis-artis Indonesia langganan masuk nominasi wanita tercantik di dunia versi TC Candler yang bersaing dengan nama-nama artis atau publik figur Internasional.

Maudy Ayunda

Maudy Ayunda menjadi langganan TC Candler sebagai artis Indonesia yang masuk sebagai nominasi The 100 Most Beautiful Face. Tercatat ia sudah 4 kali berturut-turut masuk nominasi yaitu pada 2019-2022.

Raisa

Memiliki suara emas dengan paras cantik, Raisa juga memiliki vibes yang selalu positif. Pelantun Serba Salah ini juga berhasil masuk ke dalam nominasi perempuan tercantik selama tiga tahun, yaitu tahun 2019, 2020, dan 2021.

Pevita Pearce

Sebagai pemeran cantik yang memiliki banyak penggemar, Pevita Pearce juga diakui oleh TC Candler. Tercatat, Pevita pernah masuk sebagai nominasi wanita tercantik di dunia versi TC Candler tahun 2019 dan 2020 lalu.

Chelsea Islan

Chelsea Islan berhasil masuk sebagai salah satu nominasi perempuan tercantik versi TC Candler selama tiga tahun berturut-turut, yakni tahun 2018, 2019, dan 2020.

Citra Kirana

Istri dari Rezky Aditya ini juga sering masuk ke dalam nominasi wanita tercantik di dunia. Citra Kirana masuk ke dalam daftar tersebut pada tahun 2019 dan 2020 lalu.

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting juga masuk ke dalam nominasi wanita tercantik di dunia versi TC Candler yang datang dari penyanyi dangdut Tanah Air. Ia masuk ke dalam nominasi tersebut pada tahun 2021 dan 2022.

Lyodra Ginting

Lyodra adalah salah satu penyanyi muda Tanah Air jebolan Indonesia Idol. Penyanyi cantik ini juga berhasil masuk ke dalam salah satu nominasi wanita tercantik di dunia versi TC Candler tahun 2021 dan 2022.

Cinta Laura

Artis lain yang juga sukses masuk ke dalam nominasi sebagai perempuan tercantik di dunia adalah Cinta Laura. Ia berhasil masuk nominasi pada tahun 2018, 2019, dan 2020.

Natasha Wilona

Natasha Wilona merupakan pesinetron cantik Indonesia. Ia juga berhasil mencatatkan namanya beberapa kali di nominasi perempuan tercantik sedunia tersebut. Tercatat namanya masuk lebih dari 2 kali.

Agnez Mo

Penyanyi Agnez Mo telah menjadi langganan sebagai artis Indonesia yang sudah masuk ke nominasi perempuan tercantik sedunia versi TC Candler sejak 2015 silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading