Sukses

Entertainment

Sibling Goals, Foto Tiara Savitri dan Muhammad Ali yang Penuh Kasih Sayang

Fimela.com, Jakarta Kekompakan keluarga Mulan Jameela dan Ahmad Dhani kerap mengundang kekaguman. Tak hanya suami-istri, anak-anak dan keluarga lainnya juga selalu terlihat kompak dan hangat.

Tiara Savitri, anak pertama Mulan Jameela punya dua adik baru sejak pernikahan sang ibu. Mereka adalah Safeea dan Muhammad Ali yang merupakan keturunan Ahmad Dhani.

Di berbagai kesempatan mereka menunjukkan kedekatan sebagai saudara. Seperti yang baru-baru ini diunggah Tiara, ia tampak menggendong Ali dengan penuh kasih sayang.

Penuh Cinta

Diunggah pada pertengahan Januari kemarin, Ali tampak nyaman dalam dekapan sang kakak. Mereka saling berpelukan di tengah keseruan liburan keluarga di Amerika Serikat. Momen tersebut diabadikan lewat jepretan gitaris Dewa 19, Andra Ramadhan.

Tiara juga menuliskan kata-kata yang manis untuk adik bungsunya tersebut. "My forever love <3," tulis Tiara di caption fotonya.

Manja

Ali sendiri tak segan untuk bermanja-manja pada sang kakak. Tingkah lucunya di kamera sukses membuat para netizen ikut gemas. Mereka juga memuji Tiara yang terlihat ngemong dan makin cantik.

"Tiaraaaa, mamah mulan bgt," komentar salah satu netizen. "Ali ganteng ❤️❤️❤️❤️❤️," sahut lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading