Sukses

Entertainment

Bukan Penampilan, Ini yang Jadi Perhatian Utama Chicco Jerikho pada Putri Marino

Fimela.com, Jakarta Aktris Putri Marino memiliki pandangannya tersendiri soal cara merawat penampilan. Saat sebagian orang memilih untuk mengeluarkan biaya besar ke dokter kecantikan untuk terlihat cantik, istri dari Chicco Jerikho itu memilih untuk melakukannya sendiri dari rumah. Terlebih, suaminya pun disebut cukup santai soal penampilannya.

Ditemui di kawasan Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini, ibu satu orang anak itu mengatakan jika Chicco Jerikho tak terlalu rewel soal penampilan fisiknya. Menurutnya, sang suami punya concern lain yang dianggap lebih penting ketimbang penampilannya secara fisik.

"Chicco sebenernya dia bebas. Dia orangnya juga sangat santai, yang penting kamu makan yang benar, makan yang sehat, kamu nggak sakit, ya sudah," ungkap Putri Marino.

Tak Harus Ini Itu

Lebih lanjut, Putri Marino mengatakan jika sang suami juga tidak pernah menuntutnya melakukan sesuatu yang spesifik untuk penampilannya. Bagi Chicco, menurut sang istri, ketika dirinya menjaga kesehatan dan anaknya dengan baik, hal itu sudah lebih dari cukup.

"(Chicco) Sangat mendukung, makanya aku sangat bersyukur chicco itu suami yang sangat supportif. Dia nggak pernah, 'kamu harus ini, kamu harus itu supaya kelihatan cantik', dia tahu aku sukanya seperti apa, yang penting aku sehat, aku merawat diri sendiri itu sudah cukup," paparnya.

Punya Cara Sendiri

Meski demikian, diakui pemain film The Big 4 itu, sang suami bukannya melarang dirinya menjalani sejumlah perawatan fisik yang berlebihan. Bahkan, Putri menyebut jika Chicco acap kali mempersilakan jika ia ingin merawat diri.

"(Chicco bilang) 'kamu nggak mau pergi kemana? ke dokter kecantikan atau apa? (silakan) pergi', tapi aku, 'nggak lah aku punya skincare bagus di rumah, punya minum air putih yang banyak', aku nggak mementingkan itu sih," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading