Sukses

Entertainment

Tak Ada Standar Kecantikan, Enzy Storia Ungkap Hal yang Wajib Dilakukan Perempuan untuk Jaga Penampilan

Fimela.com, Jakarta Presenter Enzy Storia menjadi salah satu selebritas Tanah Air yang kerap dipuji kecantikannya. Terlebih, lahir dari orangtua yang memiliki darah keturunan Polandia, pesona perempuan 30 tahun itu pun semakin terpancar. Namun, bicara soal perempuan cantik, Enzy Storia punya pandangannya sendiri.

Mantan bintang sinetron Ganteng-Ganteng Srigala itu menuturkan jika definisi cantik bisa diartikan beragam. Yang kemudian dianggapnya penting dilakukan oleh setiap perempuan adalah merawat diri sebaik mungkin tak hanya dalam hal penampilan, tapi juga kepribadian.

"Menurut aku cantik itu nggak diliat dari standarnya ya, maksudnya kayak harus ini, harus itu, cuma yang penting adalah dalam diri kita. Balik lagi kayak merawat diri, rajin olahraga, apa yang kita konsumsi, terus value kita juga. Tahu harus berpenampilan seperti apa," ungkap Enzy Storia di kawasan Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Perawatan Simpel

Untuk masalah perawatan sendiri, Enzy Storia mengaku bukan tipikal perempuan yang ribet. Jika pun ada, ia mengaku hanya menggunakan serangkaian skincare yang cocok dengan jenis kulitnya.

"Kalau misalkan perawatan ya itu tadi, kulit wajah aku pakai skincare," paparnya.

Tak Ada Budget Khusus

Enzy juga menegaskan jika dirinya tak menyiapkan budget khusus untuk dikeluarkan guna menjaga penampilan. Baginya, menggunakan skincare yang cocok ditambah dengan menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga dan menjaga asupan makanan, itu sudah cukup untuk penampilannya.

"(Perawatan) Tergantung kebutuhannya aja apa, cuma nggak yang kayak berlebihan ya karena menurut aku hidup sederhana jauh lebih enak, ya secukupnya aja," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading