Sukses

Entertainment

Song Joong Ki Umumkan Pernikahannya dengan Katy Louise Saunders, Siap Jadi Bapak

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari artis Korea, Song Joong Ki. Setelah mengumumkan kabar hubungan asmaranya dengan seorang akrtis asal Inggris, Katy Louise Saunders beberapa waktu lalu, kini dia mengkonfirmasi secara gamblang mengenai kabar pernikahannya dengan sang kekasih. 

Hal itu secara resmi diumumkan oleh sang aktor melalui pernyataan resmi di fancafe. "Halo. Ini adalah Joong Ki. Hari ini, saya menyapa kalian karena saya ingin mengumumkan sebuah janji yang lebih dari bahagia dan berharga untukku. Aku berjanji untuk melanjutkan hidup bersama dengan Katy Louise Saunders, yang selalu mendukungku dan menghabiskan waktu berharga denganku," ungkap Song Joong Ki.

Melalui pesannya, Song Joong Ki juga mengungkapkan alasanya ingin menikahi Katy Louise Saunders. Menurutnya, kekasihnya itu telah membuat dirinya menjadi seorang yang jauh lebih baik lahi dari sebelumnya.

"Dia adalah orang yang baik dan hidup dengan penuh semangat. Dia adalah seorang perempuan yang pengertian dan luar biasa. Karenanya aku menjadi orang yang lebih baik," ujar Song Joong Ki.

Istri Sedang Hamil

Tak hanya itu, Song Joong Ki juga menyebut saat ini Katy Louise Saunders sedang mengandung buah cinta mereka.

"Kami bermimpi untuk membangun keluarga yang bahagia bersama dan kami selalu berusaha keras untuk menepati janji satu sama lain. Saat ini kami sangat merasa bergembira karena kehidupan baru telah datang kepada kami," katanya.

Dan hari ini, atas dasar rasa percaya dan cinta kami yang mendalam satu sama lain, kami sedang dalam perjalanan pulang usai mendaftarkan pernikahan kami untuk memulai hidup baru sebagai pasangan suami istri," tambahnya.

Ucapkan Terima Kasih pada Penggemar

Selain mengumumkan pernikahannya, Song Joong Ki juga mengucapkan rasa terima kasih kepada penggemar yang selama ini sudah memberikan dukungan. 

"Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua fans yang sudah mendukungku apa pun yang terjadi. Khususnya kepada Ki Aile (fans Song Joong Ki) yang sudah memberikan dukungan dan menjadi kekuatan sepanjang karierku. Aku akan bekerja lebih keras dan terbang lebih tinggi sebagai aktor dan individu, dengan rasa tanggung jawab yang lebih besar," pungkasnya.

"Saya harap semua orang sehat dan bahagia sampai saya bisa bertemu dan menyapa kalian secara langsung," tutupnya.

Ini adalah pernikahan kedua bagi Song Joong Ki. Sebelumnya, dia sempat menikah dengan Soong Hye kYo pada 2017. Dua tahun kemudian, mereka memutuskan untuk bercerai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading