Sukses

Entertainment

Kata Agensi Soal Kabar Song Joong Ki Boyong Keluarga Kekasihnya Tinggal di Korea

Fimela.com, Jakarta Setelah Song Joong Ki mengumumkan rencana pernikahannya dengan sang kekasih Katy Louise Saunders, kabar tentang rencananya tinggal di Korea Selatan bersama istri dan anaknya pun ramai di media sosial.

Melansir laman Koreaboo, Senin (30/1/2023), sebuah laporan menyebut Song Joong Ki telah memboyong Katy dan keluarganya tinggal bersama di rumah mewahnya di Itaewon. Rumah mewah itu disebut berada di sebuah perkebunan bernilai US16,3 juta atau sekitar Rp243.8 miliar.

Terkait kabar tersebut agensi Song Joong Ki HighZium Studio tidak dapat memastikan kabar yang beredar, mengingat hal tersebut adalah ranah pribadi sang aktor.

"Ini adalah kehidupan pribadinya, jadi sulit bagi kami untuk memverifikasi. Mereka akan membuat kehidupan pengantin baru sesuai dengan keinginan mereka," katanya agensi Song Joong Ki menanggapi rumor yang beredar.

 

Kata Song Joong Ki

Bicara soal sang kekasih yang kini tengah mengandung anaknya, Song Joong Ki menyebut Katy adalah sosok yang telah membuatnya menjadi orang yang lebih baik.

"Dia adalah orang yang baik dan hidup dengan penuh semangat. Dia adalah seorang perempuan yang pengertian dan luar biasa. Karena dia aku menjadi orang yang lebih baik," tulis Song Joong Ki dalam surat yang ditulisnya.

 

Menanti Kelahiran

Dalam surat yang ditulisnya, Song Joong Ki pun bersemangat membangun keluarga kecilnya dan menanti kelahiran anaknya dengan rasa gembira.

"Kami bermimpi untuk membangun keluarga yang bahagia bersama dan kami selalu berusaha keras untuk menepati janji satu sama lain. Saat ini kami sangat merasa bergembira karena kehidupan baru telah datang kepada kami," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

Loading