Sukses

Entertainment

Lagu Muak Masuk 5 Besar di Top 50 Spotify, Aruma Tulis Pesan Haru untuk Pendengarnya

Fimela.com, Jakarta Lagu berjudul Muak milik Aruma terus menorehkan prestasi membanggakan. Saat ini, single perdananya di bawah naungan Sony Music Entertainment Indonesia itu sukses menjadi lagu urutan kelima yang paling banyak didengar di Spotify Indonesia. Sebagai ungkapan syukur, Aruma pun menuliskan pesan haru untuk para pendengarnya.

Sambil menunggah potret dirinya sedang duduk bersanding dengan sebuah gitar, Aruma menuliskan rasa syukurnya dalam caption unggahan tersebut. Ia mengaku tak menyangka debutnya di industri musik bisa mendapat respon positif dari pendengar musik di Tanah Air.

"Nggak pernah capek bilang makasih! Thank you so much yang sudah dengerin!" tulis Aruma di akun Instagramnya.

"Nggak nyangka sekali lagu aku bisa ke-5 diputar terbanyak di @spotifyid!!" lanjutnya kemudian.

Di Luar Ekspektasi

Dalam sebuah kesempatan, Aruma mengatakan jika pencapaian lagu Muak saat ini amat jauh dari ekspektasinya. Ia pun berjanji akan terus mengembangkan diri untuk memberikan karya-karya yang lebih baik lagi ke depannya.

"Ini adalah start awal dari karierku ke depannya, dan ini juga adalah sebuah sign dimana aku harus mengembangkan terus potensi aku agar bisa terus menjadi Aruma yang lebih baik lagi ke depannya," ungkapnya.

Lebih Dekat dengan Pendengar

Dan, sadar jika dirinya kini sudah menjadi idola bagi para pendengarnya, Aruma pun mulai berpikir untuk menyatukan para penggemarnya dalam sebuah fanbase yang rencananya dinamai Arumanis. Bukan membuat jarak antara dirinya dengan para penggemar, Aruma menganggap jika Arumanis merupakan wadah untuk satu support sistem yang penting dalam perjalanan bermusiknya.

"Bagi aku fanbase adalah sahabat aku, yang sudah mendengar dan support aku selalu dalam bermusik sekarang sampai ke depannya. San setiap aku perform itu sudah menjadi bagian kecil dari meet and greetku dengan mereka. Zemoga aku juga bisa mengenal mereka lebih jauh," pungkasnya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading