Sukses

Entertainment

Mengenal Katy Louise Sanders Pendamping Hidup Song Joong Ki, Punya Banyak Hal Menarik

Fimela.com, Jakarta Nama Katy Louise Saunders tengah menarik perhatian publik, usai aktor Song Joong Ki mengungkap dirinya telah menikah dengan perempuan 38 tahun tersebut.

Sosok Katy pun kemudian mengundang rasa penasaran, terlebih tentang latar belakang juga pesonanya yang membuat Song Joong Ki jatuh hati. Dikenal sebagai tutor bahasa Inggris Song Joong Ki, ternyata Katy juga sempat menggeluti karier di industri hiburan.

Ya, istri Song Joong Ki itu pernah tampil di beberapa judul serial televisi juga film, termasuk The Lizzie McGuire Movie garapan Disney di mana Hillary Duff menjadi bintang utamanya.

Aktris Pendukung

Melansir berbagai sumber, dalam film The Lizzie McGuire Movie, Katy tampil sebagai pemain pendukung di mana ia memainkan tokoh bersama Cute Girl #1.

Kemudian judul film lain yang pernah ia bintangi adalah Los Borgia dan Third Person. Sisi, Follow Your Dreams, dan Condor adalah deretan serial televisi yang juga pernah ia bintangi. Welcome Home yang dirilis pada tahun 2018 pun menjadi film terakhir yang dibintanginya.

 

Tinggalkan Karier Akting

Perempuan kelahiran London, 21 Juli 1984 ini kemudian memutuskan untuk meninggalkan karier aktingnya dan fokus menjadi tutor bahasa Inggris.

Katy lahir dari seorang ayah berkebangsaan Inggris dan ibunya dari Kolombia. Tumbuh besar di Inggris dan Italia, Katy menyelesaikan pendidikan tinggi di Universitas Bocconi, Italia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading