Sukses

Entertainment

Katon Bagaskara Disebut Julid karena Sebut Video Nadin Menari dengan Fans Settingan

Fimela.com, Jakarta Konsep aksi panggung jadi hal yang penting bagi Nadin Amizah. Ia kerap menyuguhkan kejutan-kejutan kecil saat sedang melantunkan karyanya, termasuk saat menari dengan penonton.

Momen manis tersebut ia sajikan di salah satu gig belum lama ini. Salah satu penonton mengabadikannya di akun TikTok @user_sad_13 dan menuai banyak komentar saat diunggah ulang ke Instagram Folkative.

Detik-detik berkesan ini dimulai saat Nadin yang mengenakan gaun berwarna abu-abu tampak menghampiri area penonton. Tiba-tiba ia meraih tangan salah satu pria dan mengajaknya menari di panggung bersama.

Menari Lepas

Nadin dan penonton beruntung tersebut tampak menari dengan lepas, dengan gerakan sederhana tapi terlihat bahagia. Mereka saling bergandeng tangan, berputar hingga merayakan momen di panggung dengan riang.

Yang tak kalah histeris adalah penonton yang menyaksikan pemandangan tersebut. Mereka berteriak menyaksikan interaksi manis antara sang penyanyi dan penonton.

Banyak yang merasa iri melihat betapa berutungnya penonton pria tersebut. "Mereka yg nari aku yg senyum2, apalah hubungannya sama aku," komentar salah satu pengguna Instagram.

@user_sad_13 #nadinamizah #konserselamatulangtahun #nadine ♬ suara asli - USER SAD

Komentar Katon Bagaskara

Di antara banyaknya komentar iri dan bahagia, muncul musisi senior Katon Bagaskara yang juga menyampaikan pendapatnya. Vokalis KLa Project tersebut skeptis dengan konsep menari dadakan dengan fans random. Menurutnya ada indikasi gimmick itu sudah dikonsep, alias settingan. Meski begitu Katon tetap salut dengan aksi panggung Nadin tersebut.

"Mungkin ini bisa juga settingan? 🙏🙏 we never know kan? but anyway jadi menarik shownya 👍👍," tulis Katon. 

Membaca komentar tersebut, cukup banyak netizen yang terpancing membalas. Mereka menyebut Katon Bagaskara julid hingga bahas-bahas umur. Namun di situ ada juga yang pro dengan teori Katon, bahwa penonton yang terpilih sebenarnya sudah ditentukan sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading