Sukses

Entertainment

Pamer Foto di Instagram, Rachel Vennya Disangka Model Kalender Jadul

Fimela.com, Jakarta Aktivitas sosial media selebgram Rachel Vennya lagi-lagi mencuri perhatian publik. Maksud hati memamerkan potret yang memperlihatkan pesona kecantikannya di sosial media, ibu dua anak itu malah menjadi bahan pergunjingan lantaran penampilannya.

Hal itu tampak dari salah satu unggahan Rachel Vennya di akun Instagramnya, belum lama ini. Diketahui, penampilannya kala itu guna menghadiri salah satu acara yang berlangsung di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

"Today's fit for TikTok Gala," tulis Rachel Vennya mendeskripsikan acara yang ia hadiri saat itu.

Make Up Tebal

Total, dalam unggahan yang dimaksud Rachel Vennya membagikan tiga buah foto dengan busana dan tata rias yang sama. Sekilas, polesan wajah di mantan istri dari Niko Al Hakim itu tampak tebal, termasuk di bagian matanya.

Dari segi pakaian, Rachel Vennya terlihat mengenakan kebaya bernuansa abu-abu dipadupadankan dengan korset berwarna serupa. Untuk bawahannya, ia seperti menggunakan kain yang dibalutkan untuk menutupi bagian kakinya.

Dianggap Model Jadul

Sayang, maksud hati memperlihatkan penampilannya yang menawan, Rachel Vennya malah mengundang komentar nyinyir warganet. Meski ada yang memuji, namun tak sedikit pula yang menyebut jika dandannya itu tak mencerminkan pesonanya, malah tampak seperti foto model jaman dulu.

"Kiraim foto jadul," kata salah satu warganet. "Pertama liat kirain foto jadul th2000 an," timpal yang lain. "Kaya model kalender jadul," sahut yang lain lagi.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading