Sukses

Entertainment

Mengintip Rumah Baru Song Joong Ki dan Istrinya, Tinggal Dilingkungan Mewah Selebriti

Fimela.com, Jakarta Kehidupan Song Joong Ki tengah menarik perhatian publik, setelah dirinya mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih Katy Louise Saunders.

Baru-baru ini, rumah baru yang akan ditinggali Song Joong Ki bersama istri dan anaknya pun ramai jadi perbincangan, di mana kabarnya, aktor 37 tahun itu akan menempatinya di bulan Desember 2023.

Melansir laman AllKpop, Rabu (1/2/2023), Song Joong Ki kabarnya membeli sebuah rumah mewah di Eterno Cheongdam, Gangnam, Seoul yang banyak dihuni selebriti papan atas, salah satunya IU. Seperti apa penampakannya? Berikut ini deretan potret yang menggambarkan hunian tersebut.

 

Song Joong Ki dikabarkan membeli sebuah rumah mewah senilai Rp182,4 miliar yang nantinya akan ditempati bersama anak dan istrinya, Katy Louise Saunders.

Rumah mewah yang berada di Eterno Cheongdam, Gangnam, Seoul ini terlihat begitu mewah dengan kaca besar yang memperlihatkan pemandangan indah.

Hunian ini juga dilengkapi dengan perapian yang indah, dengan gaya Amerika.

Eterno Cheongdam disebut-sebut menjadi salah satu lingkungan mewah saat ini, bahkan disebut akan menjadi properti mahal di Korea.

Selain mewah, lingkungan yang nyaman dan indah tentunya akan memberikan kebahagiaan tersendiri dalam babak baru kehidupan Song Joong Ki dan keluarga kecilnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading