Sukses

Entertainment

Konser Sheila On 7 Sukses Sedot Animo, Aruma Rasakan Langsung Dampak Positifnya

Fimela.com, Jakarta Grup musik Sheila On 7 baru saja sukses menggelar konser bertajuk Tunggu Aku Di Jakarta pada Sabtu (28/1/2023) kemarin. Tak kurang dari 20ribu penonton turut hadir dalam acara tersebut. Nyatanya, antusiasme publik yang besar akan hal itu juga berdampak pada solois muda berbakat, Aruma.

Pelantun lagu Muak itu mengatakan jika hegemoni kemeriahan konser Sheila On 7 kemarin secara tak langsung turut meningkatkan traffic salah satu cover song yang ia bagikan di platform YouTube pribadinya. Beberapa hari sebelum konser Sheila On 7 berlangsung, Aruma memang sempat membagikan video cover lagu band asal Yogyakarta itu yang berjudul Seberapa Pantas. Hasilnya, berbanding lurus dengan tingginya pencarian soal Sheila On 7, cover lagu Aruma pun dihampiri banyak pengunjung.

"Sepertinya setelah kemarin Sheila On 7 baru naik panggung lagi, stream lagu coverku juga terasa ada peningkatan," ungkap Aruma dalam keterangannya. 

Versi Berbeda

Lebih lanjut, Aruma mengaku tak memanfaatkan momentum comeback-nya Sheila On 7 ke panggung pertunjukkan saat mengunggah cover lagu Seberapa Pantas. Terlebih, lagu itu pun dibawakan Aruma dengan nuansa yang amat berbeda dari versi aslinya.

"Kalau teman-teman sudah mendengarkan laguku sebelumnya, mungkin sudah kebayang kan, aku membawakan lagu ini dengan alunan musik yang lembut dan manis, dan aku tetap berusaha agar arti dari lagu tersampaikan dengan baik kembali. Caranya yaa pastinya bisa memahami karakter dan pembawaan suara aku sendiri, dan percaya bahwa setiap versi lagu seberapa pantas ini pasti punya nilai tambah tersendiri," paparnya.

Semoga Bisa Diterima

Dan, ketika lagu cover-nya itu dihampiri banyak orang, Aruma hanya berharap lagu Seberapa Pantas versinya bisa dinikmati oleh banyak orang, termasuk Sheila Gank, sebutan untuk penggemar Sheila On 7. Ia menegaskan hal itu dilakukan sebagai bentuk penghormatan atas karya-karya dari Duta dkk.

"Semoga versi aku ini juga bisa digemari selayaknya bagaimana Sheila On 7 membuat lagu ini luar biasa pecah," tandas Aruma.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading