Sukses

Entertainment

Efek Jimin BTS, Harga Saham Dior Meroket dan Tembus Rekor Baru

Fimela.com, Jakarta Brand mode kenamaan, Dior telah mengungkap global ambassador terbaru mereka pada 16 Januari 2023 lalu. Ia adalah Jimin BTS, sosok yang memang dirasa sangat cocok dengan karakter brand tersebut.

Hal tersebut tentunya jadi kabar gembira bagi ARMY di berbagai belahan dunia. Penunjukan Jimin jadi wajah baru mereka membawa dampak yang sangat positif, terutama dari sisi bisnis.

Jimin BTS diperkenalkan di acara Dior Menswear FW23 yang merupakan bagian dari event bergengsi, Paris Fashion Week 2023. Ia yang hadir ditemani J-Hope jadi sorotan dengan aura bintang yang terpancar.

Lesatkan Nilai Saham

Mengawali perjalanan bersama Dior, Jimin merayakannya lewat unggahan di Instagram. Ia terlihat berpiose dengan beberapa nama besar seperti desainer Kim Jones, David Beckham hingga Robert Pattinson.

Dua postingan Jimin tersebut langsung memberi efek luar biasa terhadap brand fashion yang bermarkas di Prancis itu. Harga saham Dior meraih all-time high, atau mencapai harga tertinggi sejak perdana meluncur di bursa saham.

"Sangat antusias mengawali perjalanan bersama Dior sebagai global ambassador," tulis Jimin di caption unggahan Instagramnya (17/1/2023).

Member BTS sebagai Brand Ambassador

Sejak fokus mengembangkan karier solo, member BTS mulai didekati oleh brand-brand kenamaan. Selain Jimin x Dior, dan Suga sebagai ambassador Valentino, para member lain juga dikabarkan sudah ada kerja sama komersial. Namun sejauh ini baru dua member tersebut yang secara resmi diperkenalkan.

Rumor terbaru menyebut Jungkook yang dikaitkan dengan brand Calvin Klein. Hal itu terindikasi setelah CEO Calvin Klein, Cedric Murrac kedapatan memfollow akun sang maknae. Akankah ia jadi member berikutnya sebagai ambassador?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading