Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella Buka Foto Lawas, Langsung Berterima Kasih ke Sosok yang Selalu Beri Terbaik Untuknya

Fimela.com, Jakarta Meski sekarang ini sudah sangat fokus dengan bisnisnya, namun Laudya Cynthia Bella masih tetap menjadi sosok artis yang diidolakan. Banyak orang yang akhirnya melihat aktivitasnya melalui media sosial.

Seperti baru-baru ini ketika Laudy Cynthia Bella melihat foto-foto lamanya. Ia pun membandingkan foto lamanya tersebut dengan foto dirinya yang sekarang ini. Ternyata ia merasakan perbedaan yang signifikan.

"Assalamualaikum. Aku tuh habis lihat foto-foto lamaku. Dan aku tuh ternyata chubby banget. Teman-teman coba lihat deh. Chubby banget kan? Nah ini yang sekarang. Alhamdulillah. Mau tahu rahasianya?" kata Laudya Cynthia Bella di laman Instagramnya, laudyacynthiabella, baru-baru ini.

Sosok yang Berikan Terbaik

Laudya Cynthia Bella juga mengatakan bahwa selama ini ada satu sosok yang selalu memberikan apapun yang terbaik untuknya. Bahkan selama 7 tahun sosok tersebut selalu konsisten memberikan paling maksimal untuk Bella.

"Salah satu moment dengan @dr_oliviaong 🫶🏽Terimakasih ya Dokter selama 7 tahun dokter selalu kasih yang terbaik untuk aku," sambungnya.

Ia pun berharap supaya dokter kepercayaannya itu bisa selalu menyelesaikan masalah kesehatan kulit wajah yang dialaminya.

"Semoga dokter selalu menjadi dokter yang bisa menyelesaikan masalah masalah kesehatan kulit dan wajah untuk kita semuaaaa. Ditunggu untuk penemuan penemuan treatment barunya," imbuh Bella.

Tetap Cantik

Menanggapi unggahan Laudya Cynthia Bella, banyak netizen yang mengatakan bahwa sebenarnya mantan kekasih Raffi Ahmad itu tak perlu melakukan perawatan. Karena melakukan atau tidak, Bella tetap cantik.

"Perawatan atau tidak sama saja bella.. sangat cantik ... MasyaAllah. sehat trs bella," kata akun bernama berlianrum23.

"Mba bella sdh cantik tambah cantik," sambung akun bernama lizanurbaeti40.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading