Sukses

Entertainment

Christie Bicara Rencana Pasca Rilis Lagu Love Me Back, dari Album Sampai Kemungkinan Go Internasional

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda bertalenta, Christie baru saja meluncurkan single teranyarnya berjudul Love Me Back. Sejak mengawali debutnya pada tahun 2021 lalu, perempuan 25 tahun itu sudah memiliki beberapa lagu yang sukses di pasaran. Ia pun meretas asa soal rencananya di industri musik Indonesia.

Saat konferensi pers peluncuran lagu Love Me Back, Christie mengaku punya keinginan untuk merangkum karya-karyanya dalam sebuah album. Ia berharap keinginannya itu bisa segera terealisasi bersama label Musica Studios yang kini menaunginya.

"Yang pasti aku punya rencana bikin EP atau album, jadi minta doanya semoga lancar. Tapi untuk sekarang single by single dulu, aku mau fokus," ungkapnya di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (1/2/2023).

Buka Peluang Go Internasional

Selain itu, Christie menuturkan jika single Love Me Back yang memilih menggunakan bahasa Inggris juga secara tak langsung membuka asanya untuk bisa go Internasional. Terlebih, lagu itu dibuat oleh Laleilmanino yang sudah memiliki reputasi baik dan mengusung genre Pop RnB sehingga memiliki pangsa pasar yang luas.

"Semoga (bisa go Internasional dengan lagu Love Me Back), kalau ada kesempatan itu, kenapa nggak," paparnya.

Terbuka Lebar

Dan, terkait harapan Christie untuk go internasional bersama lagu Love Me Back, Arlan Djoewarsa selaku A&R Manager Musica Studios menganggap peluang tersebut sangat terbuka lebar. Selain kualitas suara Christie yang mumpuni dan orang-orang hebat yang ada di baliknya, kemajuan teknologi saat ini memungkinkan untuk perempuan lulusan Stanford University itu bisa menjangkau pasar luar negeri.

"Dengan lagu itu (berbahasa Inggris) orang-orang di luar (negeri) juga bisa menikmati. Apalagi dengan adanya digital platform, semua orang dimanapun bisa mengakses lagunya," kata Arlan Djoewarsa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading