Sukses

Entertainment

Kabar Bahagia, Peggy Melati Sukma Menikah dengan Pengusaha Sukses New Zealand

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari artis senior yang belakangan sudah hijrah dan menjadi pendakwah, Peggy Melati Sukma. Pesinetron Gerhana yang kini menggunakan nama Khadijah di setiap dakwahnya itu sudah menikah lagi.

Sebagaimana diketahui, Peggy Melati Sukma pernah menikah dengan pria bernama Wisnu Tjandra, Presiden Direktur Bank Artha Graha Internasional medio 2007 silam. Peggy Melati Sukma lalu resmi bercerai pada 14 November 2011.

"KABAR BAHAGIA BANGET. MENIKAH TANPA BERTEMU?2 hari lalu tiba2 di video call sama saudaraku @theabduljabbars yg ngabarin udah mau balik ke NZ karena selama aku di Padang beliau sedang ada kegiatan di Bandung namun tiba2 muncul dilayar seorang wanita," kata Arie Untung di laman Instagramnya, ariekuntung, baru-baru ini.

"Agak kaget karena istri beliau Kak Silvia tahun lalu dipanggil Allah. Ternyata wanita itutetehku tetanggaku @peggymelatisukma_khadijah yang mengumumkan mereka baru aja menikah," sambung Arie Untung.

Kaget

Pemandangan yang dilihat dan juga kabar yang baru saja didengarnya tersebut membuat Arie Untung merasa kaget. Ia tak menyangka bahwa mereka akan berjodoh dan tanpa kabar apapun sebelumnya. Arie menyebut bahwa kisahnya ajaib.

"Aku kaget sampe melongo. Sontak. Baru pulang dari bandara balik lagi ke bandara. Menyalami dua pendakwah besar Indonesia dan NZ yang bertemu karna Allah, yang menikah tanpa bertemu," ujar suami Fenita Arie.

"Kisah nya ajaib yg menurutku mengharukan dng kuasaNya dipertemukan dari segala ketidak mungkinan. Selengkapnya Guys langsung aja meluncur ke @cerita_untungs. Apa doa2 terbaik untuk pasangan ini guys," papar Arie Untung.

Pengusaha Sukses

Pada unggahannya, Arie Untung memperlihatkan sebuah video singkat mengenai profil suami baru Peggy Melati Sukma tersebut. Dalam video juga terlihat ia yang bertemu dengan pasangan yang baru saja menikah tersebut.

"Kenalin nih saudaraku, DR Reza Abdul Jabbar, pengusaha sukses New Zealand. Dan ini tetehku Peggy Melati Sukma Khadijah. Ternyata mereka berjodoh, kabarnya singkat banget. Aku baru kembali dari Padang. Ketemu singkat di bandara sebelum kembali ke new zealand," lanjutnya.

Pertemuan singkat tersebut dimanfaatkan oleh Arie Untung untuk mengulik informasi. "Proses bertemu keduanya sangat unik. Dan keduanya pun pernah sharing kisah inspirasi di Cerita Untung. Perjumpaan singkat ini membuka banyak rahasia Ilahi. Kami bagikan full ke temen2. kabar bahagia ini. di channel kami. Semoga sakinnah mawaddah dunia jannah, aamiin," ujar Arie Untung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading