Sukses

Entertainment

Tolak Tawaran Main Film karena Trauma, Fuji: Takut Dihujat

Fimela.com, Jakarta Fuji telah menjadi sosok entertainer yang memiliki banyak penggemar. Baru-baru ini mengungkapkan ketakutannya untuk berakting lagi.

Bukan tanpa alasan, saat berbincang dengan Alex Matthew Thomas, Fuji menyebut dirinya memiliki trauma usai film pertmanya Bukan Cinderella dirilis pada Juli 2022 lalu.

"Duh takut dihujat! Soalnya waktu main film pertama dihujat banget," ucap Fuji saat ditanya Axel apakah dirinya ingin kembali berakting, dikutip dari kanal YouTube putra Jeremy Thomas itu, Senin (6/2/2023).

 

Akting Jelek

Dalam kesempatan itu Fuji menyebut hujatan yang membuatnya trauma itu datang karena kualitas aktingnya yang kurang mumpuni.

"Karena mungkin akting gue jelek. Tapi iya deh, kayaknya. Tapi enggak tahu, deh. Enggak tahu, lah. Itu bikin trauma lho, jujur," aku Fuji.

Mental Belum Kuat

Lebih lanjut Fuji bercerita saat menolak tawaran akting yang datang, ia menyebut karena belum memiliki mental yang cukup kuat untuk menghadapi berbagai tanggapan publik.

"Jadi banyak tawaran film sama series, aku tolak semua. Bukan aku tolak sih, kayak 'Kak, entar dulu ya, kak. Boleh nggak sih tahun depan saja?' Karena mentalnya belum ada," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading