Sukses

Entertainment

Film Terbaru Song Joong Ki, My Name is Loh Kiwan Segera Tayang di Netflix

Fimela.com, Jakarta Song Joong Ki akan kembali menunjukkan pesonanya lewat film baru berjudul My Name is Loh Kiwan. Tayang di Netflix, film yang kisahnya diangkat dari novel I Met Loh Kiwan karya Cho Hae Jin ini juga akan dibintangi Choi Sung Eun.

Soal kisahnya My Name is Loh Kiwan mengikuti kisah seorang pembelot Korea Utara yang memenuhi syarat untuk menjadi pengungsi di Belgia demi meraih kebebasan. Ia jatuh cinta pada seorang perempuan bernama Mari yang tak lagi punya keinginan untuk hidup.

Di sini Song Joong Ki memerankan tokoh pembelot, dan tentunya akan muncul dengan pesonanya yang lain dari tokoh yang ia perankan sebelumnya.

 

Choi Sung Eun

Aktris Choi Sung Eun yang sebelumnya muncul di serial Beyond dan The Sound of Magic akan memerankan tokoh Mari, mantan penembak Korea yang lahir di Belgia.

Cerita dalam film ini pun nantinya akan berpusat pada bagaimana Loh Kiwan dan Mari jatuh hati setelah pertemuan pertama mereka, yaitu saat Loh Kiwan tiba di Belgia untuk memulai hidup baru, sedangkan Mari kehilangan semangat hidup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading