Sukses

Entertainment

Makin Cantik Menawan, Deswita Maharani Dipercaya Jadi Brand Ambassador Busana Muslim

Fimela.com, Jakarta Salah satu brand fashion wanita muslim, Hikmat Fashion untuk menjangkau target audiens yang sesuai dengan produk mereka. Berawal dari pelanggan lalu kepiawaiannya dalam hal 'wajah' brand, Hikmat Fashion menggandeng pemain film dan presenter, Deswita Maharani untuk jadi brand ambassador. Dilihat dari akun Instagram nya @deswitamaharani80, terlihat dirinya sering menggunakan pakaian yang memiliki style fashion wanita muslim, hal ini senada dengan branding Hikmat Fashion yang berfokus pada produk busana muslim wanita.

Deswita menganggap produk yang dihasilkan Hikmat Fashion sangat bagus mulai dari desain dan bordirnya. Juga busana yang dihasilkan punya detail-detail yang cantik dan ia tidak menemukan produk-produk seperti ini ditempat lain selain di Hikmat Fashion.

"Hikmat Fashion emang mikirin banget details di setiap design, dari mulai bordirnya, manik sampai kancingnya. Awalnya beli karena suka, eh alhamdulillah sekarang jadi Brand Ambassadornya.” tutur Deswita Maharani.

Hikmat Fashion

Hikmat Fashion didirikan oleh Hikmat Salih Ahmed yang merupakan seorang desainer fashion yang sudah menggeluti bidangnya saat berumur 17 tahun dan saat duduk di bangku SMA. Sempat menjadi mahasiswa berprestasi di University of Baghdad’s School of Law, Irak pada tahun 2004. Setelah lulus kuliah, karena rasa ketertarikan Hikmat di dunia fashion, Hikmat mengambil kursus fashion di Esmod International di Paris selama 2 tahun dari tahun 2007. Hikmat terus memperkuat ketertarikannya pada bidang fashion, terkhusus design baju dan abaya.

Lalu Hikmat Fashion mulai masuk ke pasar Indonesia sejak tahun 2012 dan kini Hikmat Fashion telah memiliki dua pabrik, yaitu di daerah Marunda, Jakarta Utara dan di Cianjur, Jawa Barat untuk memproduksi busana muslim wanita. Brand yang memiliki produk utama Abaya ini memiliki tagline “Smart and Elegant Dressing”, dimana produk-produk busana muslim wanita yang diproduksi memang dibuat dengan desain elegan dan mewah dipakai oleh penggunanya, sehingga ketika konsumen menggunakan produk dari Hikmat Fashion untuk keperluan sehari-hari akan merasa bangga karena kualitasnya yang memukau.

Hikmat Fashion sendiri memiliki lini produk fashion muslim wanita, yaitu Abaya, busana khas timur tengah yang bentuknya seperti jubah. Abaya sendiri umumnya berwarna hitam pekat, tapi Hikmat Fashion membuat terobosan dengan memproduksi Abaya yang memiliki warna, motif dan jenis seperti Abaya pesta dan Abaya casual. Lalu ada Tunik, Kerudung, Bros, Blouse, Sofa, Handbag dan model busana serta aksesoris khas wanita muslim lainnya. Begitu banyak variatif model busana dan aksesoris, seperti dari sisi motif, warna, dan bentuk.

Produk

Deretan produk-produk yang diproduksi oleh Hikmat Fashion memakai bahan yang premium sehingga ketika produk berada di tangan konsumen lalu dipakai, tentunya akan membuat konsumen puas dengan tampilan yang cantik serta bahannya yang nyaman. Selain itu, Hikmat Fashion di dalam produk-produknya terdapat QR code yang dapat di scan oleh konsumen untuk mengecek keaslian dari produk Hikmat Fashion. QR code ini terletak pada label di setiap produk-produk Hikmat Fashion.

Kini Hikmat Fashion telah hadir di beberapa kota besar di Indonesia dengan memiliki showroom (toko yang besar) dan outlet-outlet yang tersebar di mal-mal besar. Showroom Hikmat Fashion ada di Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, dan Surabaya. Untuk outlet ada di mal-mal besar seperti di Sarinah, Sogo, Grand Indonesia dan masih banyak lagi. Untuk konsumen yang ada di Makassar bisa bersenang hati, karena di bulan Januari 2023 ini, Hikmat Fashion akan membuat showroom baru ke 7 di kota Makassar.

Pecinta busana muslim wanita bisa melihat deretan produk-produk dari Hikmat Fashion dengan mengunjungi Instagram @hikmatfashion yang terdapat cuplikan model-model fashion muslim wanita atau bisa berbelanja melalui website www.hikmatofficial.com. Di website ini sudah sangat lengkap dan dapat membantu pembeli untuk berselancar melihat produk-produk dari Hikmat Fashion.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading