Sukses

Entertainment

Cerita Shenina Cinnamon Ditantang Tulis Cerita Fantasi, Malu Sampai Ingin Dibakar

Fimela.com, Jakarta Film Dear David menjadi salat satu tontonan yang tak boleh Anda lewatkan. Tak hanya kisahnya yang segar, Dear David juga akan mengajak penontonnya melihat sisi diri yang lama disembunyikan.

Bicara tentang film Dear David, film yang tayang mulai 9 Februari 2023 di Netflix ini juga memiliki beragam kisah seru dari balik layar. Shenina Cinnamon yang memerankan tokoh utama menuturkan, untuk mendalami karakternya sang sutradara, Lucky Kuswandi meminta dirinya untuk membuat dan menuliskan cerita fantasi versinya.

"Disuruh Kak Lucky bikin fantasi, jadi Laras ini kan suka nulis blog (cerita) fantasi, kemudian Kak Lucky mengajak aku menulis fantasi versi Shenina. Seminggu minimal tiga cerita," tutur Shenina Cinnamon mengenang momen tersebut sambil tertawa, di acara konferensi pers film Dear David yang digelar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2023).

 

 

Satu Buku

Berhasil menuliskan banyak cerita fantasi, Shenina tak ingin apa yang ia tulis dibaca oleh orang lain seperti yang dialami oleh Laras dalam film Dear David.

"Jadi aku punya satu buku, isinya fantasi aku semua. Aku lupa taronya di mana, semoga nggak dibaca sama siapa-siapa karena aku pengen bakar," ucap Shenina.

Dibaca Emir Mahira

Namun dalam prosesnya, Lucky Kuswandi sempat meminta lawan main Shenina, Emir Mahardika untuk membaca salah satu cerita fantasi buatan sang aktris dan hal itu membuat Shenina merasa sangat malu.

"Aku disuruh nulis dan aku nggak tahu kalau Emir disuruh baca. Malunya.. ya Allah," ucap Shenina mengenang.

Meski begitu diakui Shenina, proses tersebut telah membantunya mendalami karakter Laras, termasuk dalam mengekspesikan rasa malu saat tokoh yang ia mainkan itu ketahuan menulis cerita fantasi dan jadi buah bibir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading