Sukses

Entertainment

Lee Seung Gi Umumkan Pernikahan dengan Lee Da In, Respon Lee Min Ho Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Lee Seung Gi baru saja mengumumkan pernikahannya dengan Lee Da In pada 7 Februari 2023. Tak hanya kabar tersebut yang menarik perhatian, respon Lee Min Ho di kolom komentar unggahan tersebut pun ikut menarik perhatian.

"Apa? Apakah ini adalah situasi di mana Lee Seung Gi menyanyikan Will You Marry Me?" tulis Lee Min Ho yang mengundang gelak tawa netizen di media sosial.

Ya, Will You Marry Me adalah salah satu hit klasik milik Lee Seung Gi, dan kini banyak penggemar yang menantikan Lee Seung Gi menyanyikan lagu tersebut di hari bahagianya dengan Lee Da In yang akan berlangsung pada 7 April 2023 mendatang.

 

 

Ajak Duet

Melihat komentar Lee Min Ho, Lee Seung Gi pun menanggapi dengan mengajak rekan aktornya itu berduet. "Aku butuh seorang rapper, bagaimana menurutmu?" tulis Lee Seung Gi membalas komentar Lee Min Ho.

Sontak percakapan keduanya membuat banyak netizen tertawa, karena mereka tak menyangka keduanya bisa selucu itu. Terlebih penggemar juga tak menyangka jika Lee Min Ho bisa menunjukkan kelucuan seperti itu, di balik penampilannya yang selalu terlihat tampan dan berwibawa.

Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In

Lee Da In dan Lee Seung Gi akan menikah pada 7 April 2023 setelah tiga tahun berpacaran. Beberapa waktu lalu keduanya pun sempat dikabarkan putus, namun Lee Seung Gi membantahnya.

Dalam tulisannya, Lee Seung Gi menyebut Lee Da In adalah sosok yang membuat dirinya selalu ingin berada di sisinya. "Dia adalah seseorang dengan banyak kehangatan dan cinta, dan dia adalah seseorang yang ingin aku pertahankan di sisiku selamanya," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading