Sukses

Entertainment

Julian Jacob dan Mirriam Eka Saling Umbar Foto 'Jelek', Sukses Buat Gemas

Fimela.com, Jakarta Setiap pasangan punya cara tersendiri untuk mengungkapkan kasih sayang kepada satu sama lain. Sama halnya dengan Julian Jacob dan Mirriam Eka yang belum lama jadi suami-istri.

Keduanya sama-sama punya sifat iseng yang jadi bahasa cinta mereka. Setelah puas mengunggah foto-foto pernikahan yang formal dan serius, mereka malah mengumbar 'aib' masing-masing.

Julian Jacob memuji Mirriam Eka yang punya wajah cantik. "Beginilah keuntungan punya istri cantik dari segala sisi. 🤍( jangan di swipe)," tulis Julian di unggahannya (4/2/2023) kemarin.

Foto Unik

Julian mengunggah foto cantik Mirriam Eka di slide pertama. Namun di slide berikutnya ia mengedit foto sang istri sedemikian rupa hingga membuat wajahnya terlihat aneh.

Mirriam Eka hanya bisa kaget dan pasrah melihat postingan suaminya. Ia mengungkapkannya di kolom komentar,. "Belum ada sebulan loh jadi istrimu," balasnya.

Pembalasan

Sementara Maria Eka juga tak mau kalah. Ia menampilkan sisi lain suaminya yang sedang dalam mode maskeran dan berpose aneh. "Sisi syantiek thunder. @julianjacs," tulisnya.

Netter sampai terhibur melihat tingkah pasangan yang satu ini. "HAHAHHHAHAAHA GEMES AMAT YALLAH PASUTRI INI," komentar Shakira Jasmine. "Akhirnya di bales juga wkwkwk, reputasi thunderrrrr hancurrrr 😖😖😖," sahut netter lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading