Sukses

Entertainment

Kata Febby Rastanty Soal Perjodohannya dengan Verrell Bramasta, Akui Tak Keberatan

Fimela.com, Jakarta Aktris Febby Rastanty mengomentari tentang perjodohan antara dirinya dengan Verrell Bramasta yang belakangan ramai disuarakan penggemar mereka. Terang-terangan, perempuan 27 tahun itu mengaku sama sekali tak terganggu akan hal tersebut.

Hal itu disampaikan Febby Rastanty saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2023). Bahkan, ia pun tak menutup kemungkinan jika perjodohan itu nantinya benar-benar terjadi karena dianggap sebagai doa yang baik.

"Ya doa kalau misal doanya baik, ya kenapa nggak? Maksudnya aku tidak ada masalah atau keberatan kalau misal orang-orang mendoakan, selagi doanya baik," kata Febby Rastanty.

Tak Risih

Lebih lanjut, Febby pun mengaku sama sekali tak merasa risih dengan perjodohan yang dilakukan publik antara dirinya dengan Verrell. Selain sudah cukup lama saling mengenal, mereka pun sempat terlibat dalam sebuah produksi bersama.

"Menurut aku wajar (dijodohin), karena aku pernah bermain sinetron sama Verrell, dan berpasangan pula. Jadi wajar banget misalnya ada (penggemar) yang baper dan akhirnya kebawa ke dunia nyata," paparnya.

Santai

Meski begitu, Febby menegaskan jika saat ini hubungannya dengan Verrell masih sebatas bersahabat. Keduanya pun memilih menanggapi perjodohan yang bergulir dengan santai.

"Kami nanggapinya ketawa-ketawa saja. Ya kami kan bersahabat baik, hubungannya baik, temenan baik, jadinya ya itu jadi jokes saja buat kami, nggak ada keberatan atau masalah," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading