Sukses

Entertainment

Felicya Angelista Pamer Album yang Sudah Ditandatangani Personel BLACKPINK, Netizen Iri

Fimela.com, Jakarta Kebahgiaan sedang dirasakan pesinetron Felicya Angelista. Selain bisa menyaksikan konser BLACKPINK secara langsung di GBK, Senayan, Sabtu (11/3/2023), dia juga mendapatkan tanda tangan para personel BLACKPINK. 

Melalui akun instagram pribadinya, Felicya Angelista memamerkan born pink album yang sudah ditandatangani personel BLACKPINK. Dia pun terlihat selfie dengan album tersebut dengan rona wajah yang sangat bahagia. 

Selain memperlihatkan selfie, Felicya Angelista juga tidak lupa menandai akun instagram BLACKPINK dan mention para personel BLACKPINK. 

Keterangan Foto

Dalam keterangan fotonya, Felicya Angelista mengaku sangat senang bisa mendapatkan tanda tangan personel BLACKPINK di album miliknya. Tak lupa, dia juga mengucap rasa terima kasih pada Tuhan atas anugerah yang diberikan padanya.

"BORN PINK ALBUM FULL SAMA TANDA TANGAN BASAH @lalalalisa_m @jennierubyjane @sooyaaa__ @roses_are_rosie. Happy banget aku suerrrre tekewer kewer. Thankyou Jesus, it’s only by Your grace," tulis Felicyta Angelista.

Bikin Iri

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai digeruduk netizen. Mereka mengaku iri dengan Felicya Angelista yang mendapatkan tanda tangan artis idola. 

"Baru kali ini iri banget liat postingan orang," tulis netizen. "Ngiri banget, kalau gue yang minta kayaknya belum tentu dikasih hahah, dilirik aja kaga," timpal netizen lainnya. "Liat kak feli dapat ttd blackpink, aku happy campur jealous," kata netizen lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading