Sukses

Entertainment

Pakai Busana Minang, Vino G Bastian dan Marsha Timothy Disebut Couple Goals

Fimela.com, Jakarta Vino G Bastian tampil serasi dengan sang istri, Marsha TimothyĀ dalam sebuah acara dengan mengenakan baju khas Minang. Dalam balut busana yang didominasi oleh warna biru tersebut, keduanya tampak sangat menawan.

"MINANG MODE ONšŸ”Šdi silaturahmi dan peluncuran trailer film Buya Hamka," kata Vino G Bastian di laman Instagramnya, vinogbastian_, baru-baru ini.

Sekadar diketahui, Vino G BastianĀ berperan dalam film berjudul Buya Hamka. Film yang akan tayang menjelang Lebaran, tepatnya pada 20 April 2023 juga diperankan oleh sederet pemeran papan atas tanah air.

Gagah dan Cantik

Sama-sama berparas rupawan, juga memiliki perawakan yang sangat ideal, Vino dan Marsha pun terlihat menawan kala mengenakan busana khas Minang. Penampilannya ini juga disambut meriah oleh netizen.

"Onde Mandee.... Gagah Bana Uda @vinogbastian__ ini, dan Rancak Nian Uni @marshatimothy," ujar akun bernama fiezo24.

"Maashaa Allah, gantengnya uda Vino jo rancaknyo uni Marsya," papar akun bernama rrandy1407.

Couple Goals

Sebagaimana diketahui, pasangan Vino G Bastian dan Marsha Timothy memang kerap disebut sebagai couple goals. Keduanya yang sudah lama menikah dan dikaruniai seorang anak, tak pernah diterpa kabar miring.

Karenanya, mereka pun selalu mendapatkan pujian dari netizen yang menilai rumah tangga keduanya sangat harmonis dan berjalan adem ayem.

"Couple goal'S yg tdk ada gosip ,, pdhl mereka ber2 sama sama artis aktor,, hebat.. saling setia lg, cakepp bnerr," kata akun bernama fitrihapsari87.

"MasyaAllah tabarakallah Sakinah mawaddah warahmah Uda @vinogbastian__ x uni @marshatimothy salah 1 pasangan idola aku," sambung akun novi1193.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading