Sukses

Entertainment

Emily Ratajkowski dan Harry Styles Ketahuan Ciuman, Netizen Justru Curiga

Fimela.com, Jakarta Harry Styles punya riwayat kencan dengan banyak supermodel. Namun tak banyak yang menduga jika ia tiba-tiba dikabarkan tengah dekat dengan model cantik, Emily Ratajkowski.

Pasalnya model asal Amerika Serikat itu belum lama menggugat cerai suaminya, Sebastian Beard. Mereka bersama selama sekitar empat tahun dan sudah memiliki seorang anak.

Emily dan Harry Styles belakangan 'terciduk' sedang bermesraan saat berada di Tokyo Jepang. Harry diketahui sedang mengunjungi Negeri Sakura dalam rangka Love On Tour 2023.

Keduanya terekam sedang berciuman di belakang sebuah mobil van. Baik Emily Ratajkowski maupun Harry Styles seperti tak peduli mereka unjuk kemesraan di publik.

Terbersit Kecurigaan

Terkait perceraiannya, EmRata mengaku bukanlah hal yang menyedihkan. Ia mengatakan perpisahan adalah sebuah keputusan yang tak perlu disesali demi kebahagiaan. Karena itu juga ia siap ngedate lagi.

Namun di sisi lain netter justru curiga melihat adegan mesra Harry dan Emily. Karena dilakukan di depan umum, apalagi dengan nama sebesar mereka, beberapa menduga ini memang sengaja dipertontonkan.

Terkait untuk apa maksud dan tujuannya, mereka masih menebak-nebak. Tak ada salahnya juga jika keduanya memang ingin menjalin hubungan yang serius dengan status mereka sekarang.

Harry dan Kisah Cintanya

Harry Styles terakhir dilaporkan menjalin hubungan asmara dengan aktris dan sineas film, Olivia Wilde. Kabarnya mereka sudah mengubah status romansa itu menjadi pertemanan dekat di akhir tahun 2022 kemarin.

Penggawa boyband One Direction ini pun menambah list artis papan atas yang terkait romansa dengannya. Sebelum Olivia dan Emily, ia diketahui pernah menjalin kisah dengan Taylor Swift, Camille Rowe hingga Kendall Jenner.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading