Sukses

Entertainment

Unggah Foto Jadul dengan Sang Ayah, Tamara Bleszynski: Sampai Jumpa di Kematianku Nanti

Fimela.com, Jakarta Ditinggalkan oleh orang tersayang memang memberikan kesedihan mendalam yang terkadang masih akan terasa hingga bertahun-tahun lamanya. Terlebih sosok tersebut adalah ayah kandung kita sendiri seperti yang dialami oleh artis Tamara Bleszynski.

Telah wafat pada tahun 2001 silam akibat penyakit yang dideritanya, ayah Tamara yang bernama Zbigniew Bleszynski meninggalkan beberapa anak buah dari pernikahannya dengan tiga wanita berbeda yang salah satunya adalah Tamara.

Baru-baru ini Tamara mengunggah sebuah foto lama dirinya dengan mendiang sang ayah lengkap dengan caption panjang. "Kalau sampai nanti kita berjumpa lagi di kematianku, ayahku sayang, Akan ku ceritakan apa yang selama ini aku Saksikan setelah kepergianmu," tulisnya di Instagram, tamarableszynskiofficial pada Senin (10/4) kemarin.

Konflik dengan Kakak Kandung

Terhitung sejak awal bulan Januari lalu, waktu Tamara banyak tersita habis untuk mengurus konfliknya dengan sang kakak Ryszard Bleszynski yang menggugatnya sebanyak 34 Miliar terkait pengobatan mendiang sang ayah 22 tahun lalu.

Akibat kasus tersebut ia terpaksa hampir setiap hari mondar-mandir di pengadilan untuk memenuhi berkas yang dibutuhkan. Merasa tak terima, Tamara pun menggugat balik dan menyayangkan sikap Ryszard yang diduga membungakan biaya pengobatan ayahnya.

Kehidupan Saat Ini

Disamping kasusnya yang semakin melebar dan tak kunjung selesai, kehidupan pribadi wanita 48 tahun tersebut juga menarik untuk dikulik. Setelah bercerai dengan Mike Lewis pada 2012 lalu, hingga saat ini Tamara masih memilih sendiri dan fokus pada dua anak laki-lakinya.

Si sulung dari pernikahannya dengan Teuku Rafly yang bernama Teuku Rassya kini telah berusia 24 tahun, sementara Kenzou, buah hatinya bersama Mike Lewis masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading