Sukses

Entertainment

Dipuji Cantik Kenakan Dress Ketat, Olla Ramlan Juga Dikritik Soal Kerudung

Fimela.com, Jakarta Olla Ramlan tampak cantik kala menghadiri acara perayaan 50 tahun rumah produksi MVP. Kala itu dirinya mengenakan dress lengan panjang. Olla pun terlihat begitu anggun dan elegan dengan busana yang dikenakan.

"About last night. MVP 50 Years Celebration," kata Olla Ramlan di laman Instagramnya, ollaramlan, baru-baru ini.

Dalam video yang diunggahnya tersebut, Olla Ramlan terlihat bertemu dengan Reza Rahadian dan kemudian berpelukan erat. Ia juga tampak bercanda dengan Bunga Citra Lestari yang juga terlihat cantik dengan gaunnya.

Disinggung

Namun, meski penampilannya tersebut terlihat begitu cantik, banyak netizen yang melayangkan kritikan mengenai dress yang dikenakan oleh Olla Ramlan. Mereka merasa bahwa busana tersebut sangat ketat.

"Ketat banget bajunya, keliatan jelas lekuk2 nya," kata akun bernama bidan_netty_liana.

Sementara lainnya justru membandingkan ketika Olla mengenakan celana ketat. "Bagus kalo pake dress panjang gini dibanding pake celana jeans kak," sambung akun atirked_.

Terlihat Rambut

Dalam aturan tentang hijab yang dipahami oleh perempuan muslimah, bahwa rambut merupakan salah satu bagian dari aurat yang harus ditutup. Sementara pada kesempatan tersebut, rambut Olla Ramlan bagian belakang terlihat jelas.

"Rambutnya kemana-mana," ujar akun bernama ekobasiroen.

"Nanggung pdahal, buka aja kerudung ny," ucap akun bernama mulyanto1509.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading