Sukses

Entertainment

Riasan Minimalis Nikita Willy di Resepsi Jessica Mila, Sederhana dan Tampak Flawless

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy jadi salah satu tamu undangan di resepsi pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Ia tampak hadir bersama sang suami, Indra Priawan di acara yang dihelat Sabtu, 13 Mei 2023 kemarin di kawasan Jakarta Selatan.

Untuk hadir di acara prestisius tersebut, Nikita mengusung penampilan yang anggun sekaligus minimalis. Ketimbang mengenakan riasan atau outfit yang mencuri perhatian, pilihan gayanya kali ini lebih toned down

Nikita Willy tampak mengenakan gaun ber-strap bernuansa earthy tone. Dari segi model, style yang ia pilih cenderung sederhana tanpa banyak layer atau permainan warna.

Riasan Flawless

Penampilan tersebut ditunjang dengan pilihan riasan yang juga tampak natural. Nikita Willy tak banyak mengaplikasikan makeup dan menyamarkannya dengan warna-warna alami.

Gaya cantiknya tersebut sempat dibagikan di Instagram Stories Calvin Jeremy, yang saat itu juga hadir bersama istri tercinta. Look Niklita Willy yang simpel justru sukses membuatnya terlihat flawless.

Sosok Ibu Inspiratif

Bukan kali ini saja Nikita Willy mengusung look simpel tapi justru paling mencuri perhatian. Ia dipuji sebagai salah satu ibu dan perempuan yang inspiratif.

Caranya menjaga penampilan, merawat anak dan keinginan untuk belajar membuatnya jadi salah satu sosok panutan. Ia juga tak pelit berbagi ilmu tentang parenting lewat akun media sosialnya, terutama di YouTube.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading