Sukses

Entertainment

Jonas Rivanno Tertantang Perankan Karakter Crazy Rich

Fimela.com, Jakarta Sudah lumayan lama Jonas Rivanno tak bermain di sinema layar kaca. Sampai ketika dirinya mendapatkan tawaran untuk ikut bergabung dalam produksi sinetron berjudul Atas Nama Cinta. Ia pun merasa senang dan bersyukur.

"Jadi kalau ditanya kenapa ikut bergabung di sini, ya kenapa nggak?" kata Jonas Rivanno kepada awak media, baru-baru ini.

"8 bulan yg lalu main terakhir. Karena saya dikasih satu kesempatan dan kepercayaan untuk memerankan satu peran yang belum pernah saya perankan," sambung Jonas Rivanno.

Jadi Crazy Rich

Dalam serial yang juga dibintangi oleh Donny Michael, Rina Hasyim, dan Sarah Samantha tersebut, Jonas Rivanno berperan sebagai Raynar yang merupakan pemuda tampan, pemilik hotel mewah, kaya raya namun sifatnya begitu arogan.

Menurut suami Asmirandah ini, menjadi crazy rich tak seperti dirinya dalam keseharian. Karenanya Jonas pun merasa tertantang dengan perannya sekarang ini.

"Justru saya bersyukur tim bisa mendandani saya seperti crazy rich. Saya kan gak tidur pakai jas, datang ke loksyut dengan pakaian sehari-hari, pakai celana jeans belel," sambungnya.

Langsung Tertarik

Saat mendapatkan tawaran bermain dalam serial Atas Nama Cinta, Jonas Rivanno pun langsung merasa tertarik. Ia melihat karakter yang diperankan sangat menantang. Selain itu, Jonas juga senang dengan ceritanya.

"Pertama kali dapat skenario tertarik ama karakter. Saya ngobrol dengan sutradara, kita punya visi yang sama, yaitu memberikan tontonan yang menghibur dan fresh," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading