Sukses

Fashion

Ini 40 Gaya Ala Militer Makin Bikin Kamu Keren dan Modis (Part 2)

Fimela.com, Jakarta Berbagai macam paduan yang bisa kamu lihat di bagian part 2 ini. motif maupun warna hijau army yang bikin gaya berpakaianmu makin tangguh dan modis.

11. Feather Boa Army

Padukan parka hijau army kamu dengan bulu-bulu hitam, putih, hijau army kamu dengan jeans biru panjang. Lalu gunakan sepatu kanvas atau sneakers dan tentenglah bucket bag. Tambahkan aksesoris seperti kacamata supaya lebih terlihat modis.

12. Army Classic

Padukan jaket ala tentara kamu dengan kaos dan jeans biru. Lalu tambahkan aksesoris kece seperti kalung dan gunakan sepatu boot.

13. Emo Army

Padukan jaket parka ala militer yang bernuansakan tema emo girl kamu dengan kaos pendek. Lalu kamu bisa memakai tambahan stoking dan ankle boot.

14. Snap Back

Gulung lengan parka ala militer kamu sampai diatas siku kamu, lalu padukan dengan kaos hitan dan hotpants. Gunakan sepatu platform dan backpack purse.

15. Wear it on Neck Jacket

Kalungkan parka ala militer kamu ke badan padukan dengan jeans hitam dan kaos hitang panjangmu. Lalu tambahkan aksesoris kacamata kecemu dan gunakan sepatu kanvas atau sneakers.

16. Army Simple

Cukup gunakan kemeja hijau army kamu padukan dengan jeans dan pantofel. Lalu gunakan aksesoris jam tangan dan kacamata.

17. Army Dress

Dress motif ala militer kamu ini pastinya bikin kamu makin kece. Tinggal tambahkan aksesoris jam tangan, gelang dan dompet. Dan gunakan sepatu gladiator.

18. Army Hip Hop

Padukan kaos ala militer kamu dengan jeans bercak abu-abu, silver dan gunakan sepatu vans. Tambahkan aksesoris topi dan gunakan jaket dan tas.

19. pretty simple

Dengan denim hijau army kamu dan kaos putih lengan panjang. Gunakan ankle boot dan foldover purse.

20. Syal Army

Balutkan syal army kamu ke badan dan gunakan jaket hitam. Gunakan boot hitam yang panjangnya sampai lutut. Tambahkan aksesoris kacamata.

Gambar: lookbook.nu.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading