Sukses

Fashion

Trik Menggaet Pembeli Ala Verlita Evelyn

Fimela.com, Jakarta Sebuah clothing line bernama In a Beat diperkenalkan Verlita Evelyn kepada khalayak. Tak mau tanggung-tanggung dalam melakukan promosi, pemain sinetron Cinta Fitri ini menggaet beberapa teman artis untuk ikut memperkenalkan clothing miliknya. Beberapa nama di antaranya Dinda Kanya Dewi, Chelsea Olivia, Intan Nuraini, dan Louise Anastasia menjadi model yang memperkenalkan produk rancangan Verlita.

"Dengan adanya teman-teman artis yang show mungkin bisa jadi cara promosi yang efektif. Aku coba tawarkan aja. Dengan teman-teman selebriti pakai, dengan sendirinya lingkungannya akan tahu," tutur Verlita Evelyn di acara launching In a Beat, di Graha Intiland, Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (2/5).

Verlita Evelyn di launching clothing line miliknya (Muhamad Altaf Jauhar)

Mematok harga di atas Rp. 200.000, Verlita menyasar semua kalangan. Ia juga membuka kemungkinan bagi masyarakat yang ingin memesan produknya secara khusus.

"Bisa semua kalangan. Aku start dari harga Rp. 200.000, dan dibawah Rp 2.000.000. Dan yang Rp 1.500.000 itu kalau pesenan. Custom size itu emang harganya agak tinggi karena kami made by order, karena orang kan lekuk tubuhnya berbeda. Harga segitu, tapi lihat baju dan bahannya itu make sense sih," ucap Verlita.

Verlita Evelyn dan teman-teman artis. (Instagram @intan_nuraini23)

Menurut pemeran sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini, fashion tak terpaku pada usia. Itulah kenapa ia menganggap clothing line miliknya bisa mewakili semua golongan. "Aku buka semua segmen dan jenis. Karena orang kan seleranya berbeda sih," ucapnya.

"Dari belasan tahun bisa, sampai oma-oma bisa pakai. Orang kantor bisa. Umur itu di fashion itu relatif sih. Aku coba untuk tawarkan semua, enggak ada yang spesifik banget," tutur Verlita Evelyn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading