Sukses

Fashion

Pria Tulen Harus Menghindari 4 Hal Ini Ketika Berpakaian

Fimela.com, Jakarta Urusan merawat penampilan tentu bukan milik wanita seorang, kamu para pria juga harus peduli sama penampilan kamu biar enak dilihat. Tapi, jangan berlebihan juga dan hindari cara berpakaian seperti ini supaya kamu nggak gagal keren.

Hindari celana terlalu ketat yang akan membuat kaki kamu terlihat sangat panjang dan kurus. Dan celakanya buat kamu para pria, keseringan memakai celana terlalu ketat bisa menyebabkan kualitas sperma menurun.

Tight Jeans | via: g01.a.alicdn.com

Kaos oblong yang kelonggaran atau yang berukuran lebih besar dari tubuh kamu akan membuat kamu terlihat lebih gemuk dari aslinya. Kaos yang kebesaran juga akan memberikan kesan kamu adalah orang yang kurang peduli terhadap sesuatu dan cenderung ceroboh.

Baggy Tee-Shirt | via: boohoo.com

Menggunakan atasan ‘deep V-neck’ juga harus kamu hindari. Memang saat ini kaos dengan desain leher menyerupai bentuk huruf V ini semakin ng-trend, tapi kamu sebaiknya menghindari kaos dengan kerah V yang terlalu turun karena akan membuat leher kamu terlihat sangat panjang.

Tops With Deep V-Neck | via: i01.i.aliimg.com

Yang terakhir jika ukuran tubuh kamu melebihi angka 10, maka kamu harus menghindari pemakaian plimsolls. Kamu tidak akan terlihat keren jika menggunakan sepatu karet ini. Masih banyak sepatu lainnya yang lebih cocok untuk kamu kok.

Plimsolls | via: images.asos-media.com

Itulah empat item fashion yang sebaiknya kamu hindari supaya penampilan kamu lebih sempurna. Masih banyak kok item fashion lain yang akan menunjang penampilan kamu supaya lebih terlihat kece. Sekarang semua pilihan ada di kamu. Ingat, apapun yang kamu pakai harus membuat kamu nyaman.

Baca juga: Lima Item Fashion yang Wajib Ada di Lemari Kamu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading