Sukses

Fashion

Buat Diri Kamu Setampan Kim Woo Bin

Fimela.com, Jakarta Demam Korea sepertinya tidak akan pernah usai, apalagi setelah kedatangan Kim Woo Bin ke Indonesia. Kamu pasti masih ingat ketika 14 Maret lalu di The Kasablanka Hall, Jakarta, Woo Bin memanjakan para penggemarnya selama 1,5 jam dalam fanmeeting bertajuk ‘The Moment of Kim Woo Bin in Asia, White Day Kim Woo Bin in Indonesia’.

Dengan tatapan mata tajamnya aktor yang populer lewat serial The Heirs tersebut tidak pelit menyebar senyum ke para penggemarnya, alhasil banyak wanita pun merasa ‘meleleh’. Ah, Kim Woo Bin memang paling jago bikin pria lain merasa cemburu. Hahaha!

Kalau soal penampilan tentu sebagai seorang model Kim Woo Bin sudah tidak diragukan lagi. Sebagai seorang artis papan atas Kim Woo Bin memang lebih suka berpenampilan kasual dan tidak berlebihan. Ia sangat suka memakai kaos yang dipadukan dengan celana jeans.

Lebih suka bergaya kasual | via: s-media-cache-ak0.pinimg.com

Lebih suka bergaya kasual | via: minus.com

Gaya rambut pompadour atau berponi semuanya terlihat pas dengan wajah Kim Woo Bin yang terlihat makin tampan. Kalau kamu lebih suka yang mana? Kamu yang ingin meniru gaya rambut Kim Woo Bin yang satu ini pastinya akan terlihat ng-hits. Selamat bereksperimen!

Gaya rambut pompadour atau berponi | via: kpop.asiachan.com

Gaya rambut pompadour atau berponi | via: kpop.asiachan.com

Memiliki postur tubuh yang tinggi, Kim Won Bin juga suka tampil gaya dengan sepatu boots yang membuatnya semakin terlihat keren. Bukan hanya sepatu boots, Woo Bin juga suka pakai sepatu kets atau sneakers yang lebih santai, namun tetap memikat dan stylish. Tak heran jika kemanapun ia pergi para wanita pun selalu histeris melihatnya.

Santai dengan sepatu boots | via: s-media-cache-ak0.pinimg.com

Santai dengan sepatu boots | via: minus.com

Selain sepatu boots, Kim Woo Bin juga sangat hobi tuh mengenakan coat. Well, tentu saja selain kegunaan coat untuk menghangatkan badan, coat membuat Woo Bin semakin memesona. Warna apapun yang ia kenakan selalu terlihat pas, apalagi jika ia menggunakan pakaian serba hitam, kulitnya yang putih membuat wajah Kim Woo Bin seperti bersinar. Keren!

Bergaya dengan coat | via: ic.pics.livejournal.com

Bergaya dengan coat | via: 36.media.tumblr.com

Baca juga : Tampil Berkelas Layaknya Lee Min Ho

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading