Sukses

Fashion

Tiru Gaya Ria Ricis, Selebgram yang Jadi Trending Topic

Fimela.com, Jakarta Belakangan wanita pemilik nama Ria ‘Ricis’ ramai diperbincangkan di dunia maya. Buat kamu yang aktif menggunakan Instagram tentu sudah tidak asing dengan adik dari pesinetron Oki Setiana Dewi ini. Pemilik akun @riaricis1795 ini mendadak jadi artis lantaran video dan meme lucu dan mengandung pesan moral yang rajin ia unggah.

Ya, sesuai julukannya, yakni ‘Ricis’ alias Ria Cantik dan manis ini merupakan sosok yang periang dan peduli terhadap lingkungan. Dan yang terpenting pemilik nama asli Ria Yunita ini adalah sosok wanita yang modis dan nggak jaim alias jaga image.

Ria yang mengenakan hijab ini nampak stylish dengan apapun yang ia kenakan. Mulai dari pakaian tabrak motif, tampil kasual dengan sepatu kets atau sneakers wedges. Dan untuk urusan makeup Ria memang terlihat lebih suka makeup minimalis yang tampak lebih natural dengan lipstik berwarna pink.

Tak lupa Ria juga sangat sering tuh menggunakan softlens, plus selalu menambah aksesoris gelang di tangannya. Kamu yang ingin berpenampilan modis seperti Ria bisa menirunya dengan melihat foto-foto OOTD alias outfit of the day yang ia unggah ke Instagram. Tipnya, kamu nggak boleh takut memadupadankan warna baju, dan kenakan apapun yang membuat kamu nyaman supaya bisa tampil lebih percaya diri.

Ria 'Ricis' Bermain Tabrak Motif | via: yt3.ggpht.com

Ria 'Ricis' Tampil Kasual dengan sepatu kets dan wedges sneakers | via: pbs.twimg.com

Ria 'Ricis' Bergaya dengan Long Cardi | via: yt3.ggpht.com

Ria 'Ricis' Selalu Tampil dengan Makeup Natural dan Mengenakan Softlens | via:

Ria 'Ricis' Tak Lupa Menambahkan Aksesoris Gelang | via: pbs.twimg.com

Baca juga : Begini Caranya Tampil Bak ‘Ratu Iklan’ Suzy Miss A

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading