Sukses

Fashion

Mark Zuckerberg Ajak Pengguna Facebook Melihat Markas Besarnya

Fimela.com, Jakarta Sembari memperkenalkan fitur video streaming ‘Live’ Facebook sang pendiri, Mark Zuckerberg mengajak para pengguna Facebook untuk melihat-lihat kantor barunya yang berada di Manlo Park, California. Dalam siaran langsung tersebut, pria berusia 31 tahun ini secara cekatan menjelaskan ruangan demi ruangan yang ada didalam kantornya.

Menurut penjelasan Zuckerberg, dia sengaja membuat ruangan di kantornya sangat terbuka, supaya pegawainya bisa saling menyapa dan dengan mudah bekerjasama atau saling membantu. Kantor terbaru Facebook memang tidak menggunakan tembok atau cubicle khas kantor pada umumnya.

“Kita ingin membangun sebuah kantor yang transparan. Semua orang bisa melihat segala sesuatu yang terjadi,” tambahnya. Dalam kesempatan tersebut Mark Zuckerberg juga mengajak para pengguna Facebook untuk melihat meja kerjanya.

“Semua orang punya meja di sini, termasuk saya. Ya, tidak ada yang spesial dari kantor kami,” ujar suami dari Priscilla Chan ini. Ya memang tidak ada sesuatu yang istimewa dari meja kerja Zuckerberg, ia tidak memiliki ruangan pribadi layaknya seorang bos, mejanya bercampur dengan pegawai lainnya.

Di atas meja kerja milik Mark Zuckerberg terlihat ada beberapa tumpukan buku, lalu ada juga logo terbaru Facebook yang dicetak di atas sebuah kayu. Selain itu, terlihat juga ada replika satelit di atas meja. "Dan ada beberapa barang keren lainnya di sini," tuturnya.

Mark Zuckerberg Ajak Pengguna Facebook Melihat Markas Besarnya

Mark Zuckerberg Ajak Pengguna Facebook Melihat Markas Besarnya

Baca juga : Mengintip Kesederhanaan 'Baby Shower' Istri Mark Zuckerberg

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading