Sukses

Fashion

Keren! Anak Penderita Kanker dan Down Syndrome Sukses Jadi Model

Fimela.com, Jakarta Salah satu perhelatan akbar di dunia mode, New York Fashion Week memberikan secercah harapan untuk anak-anak penderita kanker dan down syndrome unjuk gigi sebagai model. Ya, jika biasanya model yang berlenggak-lenggok adalah para model yang bertubuh seksi, maka kali ini Pekan Mode New York Fashion Week untuk musim semi 2016 menghadirkan sebuah sentuhan spesial dan berbeda.

Leah Still (5 tahun), gadis cilik penderita kanker berjalan dengan anggun di lantai peraga saat tampil pada Kids Rock! Fashion Show. Leah atau yang biasa dikenal dengan Leah Strong yang nampak percaya diri dengan terus tersenyum itu telah menjadi bintang dalam ajang New York Fashion Week yang dihelat di Skylight, Moynihan Station.

Leah Still, Anak Penderita Kanker yang Sukses Mencuri Perhatian Dunia | via: usmagazine.com

Dibalik senyumnya yang manis mungkin tak ada yang mengira bahwa Leah kini sedang mencoba untuk bertahan hidup melawan penyakit kanker stadium akhir yang selama ini dideritanya. “Ia adalah orang yang paling kuat dan tegar yang pernah saya temui. Di usia empat tahun, putri saya itu telah memahami apa makna dari kehidupan ini,” ujar Devon, ayah Leah sperti dilansir dari Dailymail.

Selain Leah, model lainnya yan tak kalah mencuri perhatian dunia adalah Madeline Stuart (18 tahun). Model asal Australia yang mengidap down syndrome ini berjalan dengan begitu anggunnya diatas panggung New York Fashion Week.

Madeline Stuart, Anak Down Syndrome yang Sukses Jadi Model | via: 36.media.tumblr.com

Dalam peragaan besana yang digelar FTL Moda, Maddy, biasa ia disapa, memulai debutnya sebagai model catwalk. Ya, sama seperti para model lainnya Maddy juga melakukan berbagai persiapan sebelum ia tampil diatas panggung.

Beberapa minggu sebelum berjalan diatas panggung Maddy secara rutin melakukan olahraga renang dan gym dengan pengawasan pelatih khusus. Dan kini Maddy pun telah dianggap sebagai salah satu model down syndrome yang paling terkenal.

Kehadiran Leah Still, gadis cilik penderita kanker dan Madeline Stuart model yang mengidap down syndrome di New York Fashion Week ini menjadi bukti bahwa dunia fashion juga milik mereka yang menjalani hidup dengan luar biasa dan penuh perjuangan. New York Fashion Week untuk musim Spring/Summer 2016 berlangsung mulai 10 September hingga 17 September 2015.

Baca juga : #PlusIsEqual Parade Model Bertubuh Gemuk yang Bikin Kamu Takjub

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading